Siti Atikoh Senam Ceria Bersama Puluhan Ribu Masyarakat Manado, Ganjar-Mahfud? Menang, Menang, Menang!

Siti Atikoh senam ceria bareng puluhan ribu Warga Manado, Rabu (17/1/2024).

Manado, LiraTV.id – Istri calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti bersama ribuan masyarakat Manado mengikuti Senam Ceria di kawasan Megamas, Kecamatan Sario, Sulawesi Utara, Rabu (17/1/2024) pagi.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Siti Atikoh yang tampak mengenakan pakaian kaus berwarna hitam mengikuti Senam Ceria bersama puluhan ribuan masyarakat Manado.


Peluhan ribu masyarakat Manado yang kompak mengenakan kaus putih bergambar wajah Ganjar-Mahfud pun begitu antusias untuk mengikuti Senam Ceria tersebut.

Mengawali Senam Ceria, pembawa acara menyerukan lagu bernada dukungan kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar-Mahfud.

“Kami ini Ganjar Mania, disitu kami ada, disitu kami ada, Ganjar Mania,” seru pembawa acara.

Pembawa acara menyebut, bahwa Senam Ceria ini diikuti lebih dari 25 ribu orang. Di mana, didoninasi kaum ibu-ibu dan pemuda-pemudi Manado.

Pembawa acara kemudian meminta Atikoh bersama istri Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey, Rita Tumuntuan, jajaran pengurus DPD PDIP Sulut menuju ke depan panggung untuk memulai Senam Ceria.

Senam Ceria pun dimulai dengan memutar lagu. Instruktur senam pun memulai gerakan yang diikuti oleh Atikoh dan puluhan ribu masyarakat Manado.

Suasana Senam Ceria ini berlangsung sangat meriah, gembira dan bersemangat.

Dari atas panggung, Atikoh melakukan gerakan senam dengan penuh semangat dan cerita. Dia terus menebar senyumnya kepada masyarakat yang hadir di lokasi.

Puluhan ribu masyarakat juga melakukan gerakan senam dengan penuh sukacita dan gembira. Mereka melakukan gerak Senam Ceria sambil mengangkat tangan dan salam metal atau tiga jari.

Meski cuaca terik matahari, Atikoh dan puluhan ribu masyarakat Manado tetap melakukan Senam Ceria dengan bersemangat.

Selanjutnya, acara juga dilanjutkan dengan Line Dance.

Sebelum hadir di lokasi acara Senam Ceria, Atikoh juga sempat menyapa masyarakat Manado di kawasan Megamas. Di mana, dia berjalan kaki menuju lokasi acara.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90