News  

Hasto Ungkap Tanda Alam dari Insiden Pohon Tumbang di Depan Rumah

Sekretaris TPN Hasto Kristiyanto dan Deputi Hukum TPN Todung Mulya Lubis.

Jakarta, LiraTV.id – Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Hasto Kristiyanto mengatakan cawapres nomor urut 3 Mahfud MD sudah siap menghadapi debat keempat kandidat pilpres 2024 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Minggu (21/1/2024).

Diketahui, debat keempat kandidat pilpres 2024 mengangkat tema Pembangunan Berkelanjutan, Sumber Daya Alam, Lingkungan Hidup, Energi, Pangan, Agraria, Masyarakat Adat dan Desa.


Menurut Hasto, Mahfud sosok yang peduli lingkungan sehingga siap menghadapi debat kandidat pada Minggu nanti.

Dia kemudian menyinggung ada orang yang tidak peduli lingkungan dengan tanda terjadinya insiden pohon roboh di depan sebuah rumah.

“Ya, (Prof Mahfud, red) siap berdebat, masalah lingkungan hidup. Orang yang tidak peduli pada lingkungan hidup itu tanda-tandanya pohon di depan rumahnya jatuh,” kata Hasto menjawab pertanyaan awak media di Media Center TPN Ganjar-Mahfud, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/1/2024).

Pria kelahiran Yogyakarta itu menduga pohon tumbang di depan sebuah rumah diakibatkan pemilik kediaman menggunduli hutan.

“Itu karena hutan-hutan ditebang, ya, jadi pohon di depan rumahnya jatuh,” kata Hasto.

Adapun, debat keempat pilpres yang diikuti oleh kandidat cawapres dilaksanakan di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta, Minggu.

Komisioner KPU RI August Mellaz menjelaskan sejumlah alasan JCC dipilih kembali untuk penyelenggaraan debat Pilpres.

“Jadi kalau lihat pengalamannya di JCC, selain karena availability tersedia, kemudian secara teknis juga bisa sangat membantu tim penyelenggara debat, dan juga tim paslon sangat familiar dengan tempat itu,” ujar August, Senin (15/1) malam.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90