Mahfud MD Sampaikan Tips Memilih Pemimpin di Pemilu 2024

Cawapres 03, Prof. Mahfud MD saat acara deklarasi dukungan dari FBR dan Ikama, di bilangan Cakung, Jakarta, Sabtu (6/1/2024).

Jakarta, LiraTV.id – Calon Wakil Presiden Nomor Urut 3 Mahfud MD mengajak masyarakat agar tak perlu bingung dalam menentukan pilihan saat Pilpres 2024.

Mahfud yang berpasangan dengan Capres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo menyarankan kepada masyarakat, agar berkonsultasi dengan para tokoh masyarakat, ulama, kiai, ustadz, dan tokoh masyarakat sehingga mantap dalam memilih pemimpin.


Jika berkonsultasi dan berpikir dengan jernih, Mahfud yakin pilihan akan jatuh ke Ganjar-Mahfud nomor urut 3.

“Saya ingin memperbaiki negara ini, saya ingin memperbaiki negara ini. Oleh sebab itu, pilihlah yang terbaik. Siapa yang terbaik? Saudara bisa banyak konsultasi, ya,” kata Mahfud saat acara deklarasi dukungan dari Forum Betawi Rempug (FBR) dan Ikatan Keluarga Madura (Ikama) di Cakung, Jakarta, Sabtu (6/1/2024).

Mahfud yang juga Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan menjelaskan Pemilu adalah momentum penting dalam memperbaiki negara, yakni dengan memilih pemimpin-pemimpin, baik di legislatif maupun eksekutif.

“Entah itu di DPR, DPD, dan DPRD, maupun presiden/wakil presiden dan kepala daerah. Ini Pemilu yang akan menentukan,” tandasnya.

Karena itu pula, Mahfud meminta masyarakat jangan tergoda dengan sogokan uang ataupun sembako, lalu asal-asalan dalam memilih pemimpin.

“Saudara beri tahu kepada rakyat. Mereka boleh diberi sembako, boleh diberi uang, terima uangnya. Akan tetapi, ketika mencoblos harus ikut, ikut yang diajarkan semua agama, yaitu ikut bisikan hati nurani,” katanya.

Dengan demikian, Mahfud mengajak masyarakat memilih pemimpin yang mengutamakan kepentingan rakyat dan kemajuan bangsa. Bukan pemimpin yang hanya ingin berkuasa, lalu menyogok rakyat dengan murahan.

“Supaya diingat, untuk tentukan pilihan itu, jangan jual harga diri dengan harga murah,” tuntas Mahfud.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90