News  

Setelah Senam, Atikoh Ganjar Menikmati Semangkuk Soto Ayam di Magelang

Magelang, liratv.id – Istri capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti minum teh dan menikmati semangkuk soto ayam saat sarapan di Kuliner Diponegoro, Jalan Pangeran Diponegoro, Kelurahan Cacaban, Kota Magelang, Jawa Tengah, Kamis (28/12) pagi.

Atikoh menikmati sarapan setelah ibunda Muhammad Zinedine Alam Ganjar itu senam Sicita dan Rambut Putih bersama warga di Lapangan Kwarasan, Kota Magelang, Jawa Tengah, Kamis.


Adapun, Atikoh lebih dahulu berjalan kaki sekitar 350 meter dari Lapangan Kwarasan menuju Kuliner Diponegoro bersama sukarelawan dan kader partai pengusung paslon nomor urut tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Tampak, beberapa warga sempat menyetop Atikoh yang berjalan kaki ke lokasi. Mereka kemudian menjulurkan ponsel, lalu meminta foto bersama dengan mantan wartawan itu.

Atikoh tampak sabar melayani keinginan warga sekitar. Sesekali, alumnus Universitas Gadjah Mada (UGM) itu mengusap kepala seorang anak yang dibawa masyarakat saat berfoto bersama.

Setelah berjalan sekitar lima menit, Atikoh bersama rombongan tiba di Kuliner Diponegoro dan segera duduk di sebuah kursi panjang.

Cucu pendiri ponpes PP Riyadus Sholikhin Kalijaran KH Hisyam A Karim itu kemudian menerima suguhan soto ayam dan segera menyantap beberapa suap panganan tersebut.

Kehadiran Atikoh rupanya disadari warga sekitar Kuliner Diponegoro dan mereka meminta bisa berfoto dengan wanita kelahiran Jawa Tengah itu.

Rencananya, Atikoh dari kawasan Kuliner Diponegoro bakal berkegiatan ke Ponpes Ma’ahidul Irfan Soropaten Bandungan dan berdialog dengan pekerja atau buruh di pabrik bulu mata.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90