News  

LuarBiasa !! Trisya S Dianugerahi Sebagai ‘Women Ambassador of World Peace’

[ Foto : Trisya Suherman saat dianugerahi Duta Perempuan Perdamaian Dunia, Ist ]

Jakarta|LIRATV – The World Peace Organization (WPO), organisasi penggagas perdamaian dunia dalam bidang kesehatan, pendidikan dan kesejahteraan, menggelar Malam Anugerah Tahunan yang dilaksanakan di Grand Sahid Hotel Jakarta, Minggu (27/8/2023).


Tahun ini, WPO memberikan anugerah World Peace Award kepada beberapa tokoh nasional dan internasional. Salah satunya adalah Trisya Suherman yang dipercaya menjadi Women Ambassador of World Peace (Duta Perempuan Perdamaian Dunia).

Penghargaan ini diberikan oleh organisasi perdamaian dunia tersebut karena dedikasi Trisya Suherman dalam mendukung perdamaian dunia.

“Puji Syukur kepada Allah, hari ini Gantha Perdamaian Dunia dari World Peace Organization (WPO) hadir di tengah-tengah kita. Saya sangat bersyukur menjadi bagian dari organisasi ini, dan bangga dipercaya menjadi Duta Perempuan Perdamaian Dunia,” ungkap wanita yang akrab disapa Icha itu.

Icha mengaku, mengenal WPO sejak tiga tahun lalu.

“Saya mengenal organisasi ini sudah 3 tahun lalu. WPO adalah organisasi yang luar biasa, inisiasi dari dalam negeri lalu diterima oleh dunia. Semoga dengan keberadaan saya sebagai Woman Ambassador of Peace World, WPO makin kokoh, kompak, dan solid. Tidak ada lagi, peperangan, tidak ada lagi radikalisme, tidak ada lagi intoleransi dan terorisme,” beber Icha.

Sementara itu, pemberian penghargaan Woman Ambassador of Peace World didasarkan atas hasil penilaian dan evaluasi mendalam yang dilakukan Tim Sembilan. Tim ini terdiri dari para akademisi dan pakar yang memiliki kualifikasi serta kredibilitas tinggi.

Penghargaan tersebut merupakan salah satu bentuk apresiasi WPO terhadap para tokoh yang konsisten menjalankan misi hidupnya bagi perdamaian dunia.(Bar/Red)

 

https://youtu.be/QOhGTs9jQuQ?si=3adU9BuZI1YlPb4p

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90