News  

Relawan Laskar Nusantara (LANUSA) Tetap Komitmen Dukung Capres Ganjar Pranowo

 


 

Relawan Laskar Nusantara (LANUSA) Tetap Komitmen Dukung Capres Ganjar Pranowo

 

Jakarta, 06 Agustus 2023

 

Relawan Laskar Nusantara (LANUSA) tetap dengan komitmen dukung Capres Ganjar Pranowo walaupun ada issue putra Jokowi digadang menjadi Cawapres PS, demikian yang ditegaskan Carry Greant  Ketua Umum LANUSA.

 

Pada Pilpres terdahulu terdapat grup relawan Capres 2014 atau diistilahkan jilid 1 santer disebut blok Cebong vs Kampret, jilid 2 menjadi Cebong vs Kadrun, lalu jilid 3 kini makin ramai karena ada disebutkan blok Tegak Lurus (Jkw), blok Garis Hitam-Putih (GP), blok Perubahan (AB) dan blok Capres “langganan” (PS). Karena masih terbuka proses negosiasi sebagian besar elite politik maka masih belum jelas blok siapa berhadapan dengan blok siapa.

Sepertinya akan makin seru saja pesta demokrasi 2024 apabila nantinya Hakim MK mengetuk palu untuk turunkan batas umur kandidat Capres/ Cawapres dan putranya Jokowi jadi bersanding dengan PS sebagaimana santer issue terkini yang dimainkan salah satu grup relawan kawakan dan partai baru yang tengah naik daun.

Tetapi bila ada yang menanyakan langsung pada saya apakah akan goyah bila issue itu menjadi kenyataan? Saya tegaskan bahwa saya dan seisi rumah saya akan tetap konsisten berjuang sebagai relawan GANJAR PRANOWO.

Saya tetap komitmen dan tidak akan mempan dengan rayuan maut ataupun apapun yang mungkin akan ditebar pihak manapun, saya sekeluarga sejak awal 2013 jauh sebelum Presiden Joko Widodo dicapreskan Nasdem dan PDIP 2014 kami sudah komitmen dan konsisten berjuang tanpa pamrih dengan pilihan kami, ujar Ketua Umum LANUSA Pusat Carry Greant.

Begitu juga sekarang untuk Capres 2024 GANJAR PRANOWO kami sudah jauh hari sebelum PDIP resmi menyebutkan nama Bacapresnya, kami sudah lebih dulu secara res mendeklarasikan Relawan LANUSA sebagai pendukung GANJAR PRANOWO menjadi Presiden 2024 di Gedung Juang 45 Menteng Jakarta Pusat tanggal 29 Mei 2022.

Walaupun ibarat miskin harta tapi saya pastikan tidak akan tertarik untuk membelot ke blok lainnya karena iming-iming apapun yang mungkin saja ditawarkan pada saya sekeluarga nantinya. Semoga Indonesia maju jaya dan berwibawa bersama Pak GANJAR PRANOWO. Demikian pungkas Carry Greant, Skm., Ketua Relawan LANUSA (Laskar Nusantara ) menutup sesi wawancaranya.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90