TNI  

DIVIF 1 KOSTRAD TERIMA BANTUAN VITAMIN DARI PT. LAPI LABORATORIES

Cilodong,Liratv.id  – Divisi Infanteri (Divif) 1 Kostrad menerima bantuan berupa vitamin dari PT. LAPI Laboratories yang diserahkan secara simbolis oleh Bapak Andi beserta staf kepada Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. bertempat di Lobby Markas Divif 1 Kostrad, Kec. Cilodong Kota Depok, Jawa Barat. Kamis (06/04/23)

PT. LAPI Laboratories salah satu produsen obat-obatan yang telah berpengalaman sejak tahun 1974. Pada kegiatan tersebut PT. LAPI Laboratories menyerahkan donasi berupa vitamin sejumlah 27.631 pack kepada Divif 1 Kostrad sebagai bentuk dukungan terhadap seluruh prajurit Divif 1 Kostrad yang tersebar di homebase maupun di daerah penugasan.


Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad mengucapkan, “Terima kasih kepada PT. LAPI Laboratories atas dukungan vitamin yang diberikan tersebut. Selanjutnya vitamin tersebut akan dibagikan kepada seluruh prajurit Divif 1 Kostrad dengan tujuan untuk meningkatkan moril dan membantu kesehatan serta fisik yang prima guna mendukung pelaksanaan tugas pokok.”

Bapak Andi sebagai Pimpinan PT. LAPI Laboratories mengungkapkan bahwa pihaknya merasa peduli untuk membantu para prajurit Divif 1 Kostrad yang telah menyumbang tenaga dan pikirannya untuk bertugas demi tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia. “Maka dari itu kami memberikan donasi ini dengan harapan akan dapat bermanfaat bagi seluruh keluarga besar Divif 1 Kostrad” ungkapnya. (R)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90