Kundapil II Adang Daradjatun Serap Aspirasi Masyarakat

Jakarta, Liratv.id –  Anggota DPR RI Komisi III dari Fraksi PKS  Drs. H. Adang Daradjatun mengunjungi masyarakat pemilihnya yang berada di dalam cakupan Dapil DKI III yang meliputi Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.Kunjungan daerah pemilihan hari ini dilaksanakan di Jl.F Slipi Kecamatan Palmerah Jakarta Barat , Sabtu 1 April 2023,dengan tema “Serap Aspirasi Masyarakat”. Kundapil II di tahun 2023 tujuannya untuk menampung aspirasi masyarakat serta melakukan fungsi pengawasan terutama di bidang keamanan yang menjadi salah satu ruang lingkup Komisi III.


Selain itu bertepatan dengan bulan suci Ramadhan bpk  Adang Daradjatun juga membagikan bantuan bahan makanan kepada warga yang ada di wilayah Kelurahan Slipi Kecamatan Palmerah.

Adang Daradjatun berharap di tahun 2024 nanti, warga memilih anggota DPR yang baik, yang mau turun bertemu dengan warga dan memperjuangkan keinginan warga.

Kegiatan Kundapil ini dihadiri oleh Lurah Slipi Rosmini,BNN Provinsi DKI Jakarta Joko Purnomo, Asep Binmas Kapolsek Slipi dan Tokoh Masyarakat, struktur PKS serta Relawan Adang Daradjatun .

ok
Ditempat yang sama Joko Purnomo dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi DKI Jakarta , mengajak warga untuk membantu menanggulangi bahaya Narkotika, mulai dari anak-anak sendiri laporkan kalau ada yang mencurigakan dan periksa perlengkapan sekolah anak seperti tas.


Pihak BNN tidak menangkap anak yang memakai Narkoba melainkan akan di rehabilitasi sampai sembuh dengan biaya negara (gratis).
Silahkan melaporkan di Kantor BNN Provinsi DKI Jakarta Jl.Cideng Raya Jakarta Pusat.
Diakhir kegiatan pembagian door prize bagi warga yang hadir dan foto bersama.

(Admin Liratv/R)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90