News  

Trisya Ketum Moeldoko Center: Turut Berdukacita Ibu Hj.Koesni Harningsih Istri Moeldoko Meninggal Dunia

Foto : Tampak Trisya Ketum Moeldoko Center saat diwawancarai para awak media di depan rumah Moeldoko di kawasan Menteng, Jakpus

Jakarta|LIRATV – Kabar duka cita meninggalnya istri Jenderal (Purn) Moeldoko Minggu 12 Maret 2023 dikonfirmasi oleh Trisya Suherman Ketum Moeldoko Center melalui pesan Whatsapp, minggu (12/3)


Koesni Harningsih meninggal dunia pada 04.49 WIB, minggu subuh.
“Innalillahi wa innalillahi rojiun.. telah berpulang ke Rahmatullah Ibu Hj.Koesni Harningsih pada pukul 04.49 WIB,” isi pesan wa ke redaksi media, Minggu (12/3)

Lanjutnya lagi mengatakan, apabila Almarhumah ada kesalahan yang disengaja / tidak sengaja mohon kebesaran hati untuk memaafkanl, A-Fatihah..

Adapun alamat rumah duka jalan Terusan Lembang D54, Menteng, Jakarta Pusat.

Untuk diketahui bersama, Jenazah istri Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Koesni Harningsih, telah dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Bahagia, Tangerang Selatan. Pemakaman Koesni digelar secara militer.

Upacara pemakaman dipimpin oleh Kepala Pemakaman Garnisun 1 Jakarta Letkol Sony Adi. Upacara tersebut turut dihadiri oleh Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, Gubernur Lemhanas Andi Widjajanto, hingga Mendagri Tito Karnavian.

Pemakaman berlangsung dengan khidmat. Selepas upacara, Moeldoko bersama keluarga menaburkan bunga ke makam sang istri.(Bar)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90