News  

Muammar Torik Ketum PPN Siap Maju Pilpres Dampingi Jendral Gatot Nurmantyo

[ Foto : Jend.(Purn)Gatot Nurmantyo dan Muammar Torik ketum Partai Pembangunan Nasional (PPN), Ist (Liratv.id) ]

Jakarta|LIRATV– Jelang pemilihan umum 2024, Ketua Umum Partai Pembangunan Nasional (PPN) Muammar Torik menyatakan kesiapannya untuk siap turut bertarung ajang pemilihan Presiden (Pilpres) mendatang.


Dijelaskan nya, dia siap maju mendampingi Jendral (Purn) Gatot Nurmantyo sang mantan panglima TNI yang bahkan kerap digadang-gadang oleh berbagai pihak masyarakat agar maju capres.

Sejatinya, Muamar Torik yang juga memiliki tekad kuat sejak dari dulu untuk melunasi utang negara dan menjadikan Indonesia lebih maju, adil dan sejahtera sebagai prioritas utama dia adalah salah satu alasan makanya turut terpanggil dan peduli untuk berkecimpung di dunia politik, apalagi bila bisa terpilih menjadi presiden maupun wakil Presiden, dia yakini hal yang di inginkan nya tersebut terwujud.

“Pastinya saya siap untuk menjadikan indonesia lebih maju dan sejahtera, saya siap untuk melunasi hutang negara dan memberikan uang insentif kepada seluruh rakyat indonesia rutin setiap bulan, seperti yang dilakukan negara Brunai Darussalam, Dubai, Qatar dan negara maju lain nya.” Jelasa sang owner Hotel Pangrango tersebu mengatakan pada pihak redaksi media, rabu (01/3/2023).

Selain itu, Muamar Torik juga memiliki prinsip yang teguh untuk menegakkan keadilan dan menumpas segala tindak praktek korupsi, khususnya di kalangan pemerintahaan. “Masalah korupsi dan keadilan, akan menjadi program kerja yang kami ungulkan.”ungkapnya lagi.

“Apalagi bila berbarengan dengan pak Gatot Nurmantyo, saya yakin Indonesia akan jauh lebih maju, adil dan sejahtera. Insyaallah tidak ada keraguan didalamnya, saya ketum PPN siap maju menjadi wapres apalagi bila berpasangan dengan mantan panglima bapak Gatot Nurmantyo, beliau sangat layak memimpin negeri ini,” tegasnya.

Menyoal partai apa saja yang bakal mengusung nya, Muamar Torik, belum bisa mengatakan lebih lanjut. “Kita tunggu saja nanti, ada kelanjutanya. Yang pastinya kita terbuka untuk semua partai yang mau berkoalisi, karena kalau sudah bersama kita, saya yakinkan, negara akan kuat, maju, adil dan sejahtera” Tutupnya.(Bar)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90