News  

ASYIK !! Perjalanan Albert Hama Silahturahmi ke Warga dalam Rangka Penyerapan Aspirasi Banyak yang Like di Youtube

( Foto : Tangkapan Layar Youtube akun atas nama, Albert Hama, Ist)

Malut| LIRATV – Perjalanan Albert Hama Ketua Umum Forum Cendekiawan Melanesia Republik Indonesia (FORKAMRI) ke beberapa desa di daerah Halmahera Barat, Maluku Utara. Dalam rangka Silaturahmi dengan warga guna untuk menyerap aspirasi masyarakat.


Tampak judul yang dituangkan nya di akun Youtube pribadinya, @Albert Hama dengan kalimat, “Silahturahmi Dengan Warga Dalam Rangka Penyerapan Aspirasi dgn perjalanan panjang yg menyenangkan”

Berdasarkan pantauan di video Youtube yang sudah viral dan sudah banyak mendapatkan like (suka), Albert Hama menceritakan sekilas perjalanan nya yang melalui Kecamatan Jailolo Selatan, Kabupaten Halmahera Barat, dan tampak pada video cuaca hujan dengan kondisi jalanan yang basah karena hujan namun pengendera yang melintas di jalanan bahkan tidak ada tampak sama sekali, hanya mereka saja.

“Inilah perjalanan kami yang menyenangkan dengan menemui masyarakat untuk bertukar pikiran dan menimba aspirasi masyarakat dalam rangka menjalankan tugas saya, Jailolo adalah sebuah perjalanan yang luar biasa, sehat dan menyenangkan,” ujarnya mengatakan saat didalam mobil, sambil menikmati perjalanan sembari mendengarkan musik, kamis (02/3/2023).

Terpantau juga, akun Youtube yang dengan nama Albert Hama tersebut belum ada sejam di unggah, namun sudah mendapatkan like hingga puluhan kali dan komentar dari para netizen(warga net).((Bar))

Saksikan juga video nya di YouTube akun Albert Hama:

 

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90