News  

Jakarta Experience Board Dinobatkan sebagai Perusahaan Pariwisata dengan Kehumasan Terbaik oleh Warta Ekonomi

 


Jakarta Experience Board Dinobatkan sebagai Perusahaan Pariwisata dengan Kehumasan Terbaik oleh Warta Ekonomi

 

*Jakarta, 24 Februari 2023* –

 

Jakarta Experience Board meraih penghargaan dari Indonesia Public Relation Awards (IPRA) 2023 oleh Warta Ekonomi. JXB dinobatkan sebagai Best PR in Company Strategy on Enhancing Regional Capabilities through Dynamic Business Harmonization in Tourism Category. Penghargaan Indonesia Public Relation Awards 2023 merupakan penghargaan yang diberikan kepada public relation perusahaan yang memiliki peran dan fungsi yang sangat baik untuk meningkatkan reputasi perusahaan di tengah persaingan industri yang semakin ketat.

 

Direktur Utama JXB Novita Dewi mengungkapkan rasa syukur dan bangganya telah mendapatkan penghargaan tersebut. “Suatu kebanggaan bagi JXB mendapatkan penghargaan di bidang kehumasan, bahwa kehumasan kami diakui sebagai salah satu strategi perusahaan yang berkontribusi pada peningkatan pembangunan daerah. Award ini tentu menjadi stimulan yang baik bagi kita semua, untuk terus mempertahankan kinerja kehumasan organisasi masing-masing. Ke depan, JXB berharap semakin bisa meningkatkan kinerja kehumasan, dan mempererat relasi dengan media. Bersama-sama, mari wujudkan peran kehumasan sebagai sumber informasi valid bagi masyarakat,” jelas Novita.

 

Penilaian dalam IPRA 2023 ini menggunakan pendekatan desk research, media monitoring dan expert panels. Desk Research bertujuan untuk menilai kinerja keuangan perusahaan berdasarkan laporan tahunan 2020-2021 dan laporan keuangan 2021-2022 yang dipublikasikan perusahaan. Media monitoring kualitatif untuk menilai kebijakan strategis perusahaan dengan menganalisis jumlah pemberitaan positif terkait kinerja perusahaan dalam implementasi kehumasan dan terakhir expert panels bertujuan untuk memvalidasi seluruh hasil rangkaian penelitian. Expert panels terdiri dari dewan juri yang kompeten di bidangnya.

 

Sejumlah perusahaan ternama juga turut menerima penghargaan IPRA 2023 hari ini, di antaranya Telkom Indonesia, Pertamina, Citi, Bank DKI dan lainnya.

 

JXB secara konsisten menorehkan berbagai prestasi sejak transformasi dilakukan pada 2020 hingga saat ini. Di awal 2023, JXB juga telah mendapatkan penghargaan sebagai Indonesia Best BUMD Award 2023 in Developing a Sustainable Tourism Business Ecosystem, pada kategori Tourism Service Industry. BUMD Award 2023 oleh Warta Ekonomi

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90