News  

DPN LKHPI Dukung Penyelidikan Kasus Gagal Ginjal Akut dan Penimbunan Pokok oleh Dirtipideksus Bareskrim Polri 

[ Foto : Ismail Marasabessy Direktur Eksekutif DPN LKHPI, Ist ]

Jakarta|LIRATV – Dewan Pimpinan Nasional Lembaga Kajian dan Peduli Hukum Indonesia (DPN) LKPHI mendukung penuh penyelidikan kasus gagal ginjal akut dan penimbunan bahan pokok oleh Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dirtipideksus) Bareskrim Polri.


“Dua kasus ini kembali mencuat dan mendapat perhatian publik, untuk itu kami sangat mendukung Polri melalui Dirtipideksus agar bergerak cepat menangani persoalan ini.” Kata Direktur Eksekutif DPN LKPHI Ismail Marasabessy kepada wartawan, Selasa (21/02/2023).

DPN LKPHI ikut mengapresiasi penyidikan kasus gagal ginjal akut dan penimbunan bahan pokok yang sebelumnya juga dilakukan Dirtipideksus Bareskrim Polri. Ia menyakini, Polri akan bertindak tegas dalam menangani kasus tersebut.

“Beberapa waktu lalu, kasus ini marak tetapi mampu diselesaikan secara sigap oleh Bareskrim Polri, namun kembali muncul dan meresahkan Masyarakat,”Ujar nya.

“Polri harus tegas dan jangan pernah segan untuk memproses secara hukum agar kasus serupa tidak pernah terulang lagi,” tambahnya.

Sebelumnya, Bareskrim Polri sudah turun tangan dan mampu menyelesaikan namun belakangan ini dua kasus tersebut kembali mencuat. “Dan kami sangat mendukung penuh Dirtipideksus Polri agar menelusuri terkait mencuatnya kasus atau peristiwa yang serupa .(Bar)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90