News  

Dirut Petrokimia Berikan Ucapan Selamat Atas Pelantikan BPP HIPMI

[ foto :Dwi Satriyo A., Istimewa ]

Jakarta| LIRATV– Presiden Joko Widodo (Jokowi) hadiri Pelantikan Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) masa bakti 2022-2025, senin 20 Februari 2023, di Grand Ballroom, Hotel Kempinski, Jakarta.


“Selamat dan sukses pelantikan HIPMI dengan masa bakti 2022 – 2025, semoga kedepan nya HIPMI semakin terdepan dan lebih maju lagi,” ujar Dwi Satriyo A. Direktur Utama PT. Petrokimia Gresik, senin (20/2/2023).

Pelantikan HIPMI yang dipimpin oleh Akbar Himawan Buchari sebagai Ketua Umum berlangsung sukses dan meriah dengan mengangkat tema, HIPMI pengerak eknomi bangsa mendukung keberlanjutan pembangunan nasional.

Foto : Tampak Presiden Joko Widodo saat menyampaikan pidato di acara pelantikan HIPMI masa bakti 2022-2025, di hotel Kempinski Jakarta, (senin 20/2/2023), Ist

Untuk diketahui bersama, adapun acara pelantikan ini dihadiri beberapa Menteri dan jajaran pejabat negara lainnya serta dihadiri juga seluruh undangan diklatnassus dan orientasi calon fungsionaris serta dihadiri beberapa undangan oleh beberapa tokoh-tokoh dari berbagai elemen masyarakat lainnya. (Bar)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90