News  

LuarBiasa !! Ribuan Karangan Bunga Banjiri Peresmian Graha PENA 98 dari Jakpus Hingga Jaksel

[foto karangan bunga sepanjang jalan Menteng Jakpus hingga Kuningan Jaksel, tampak karangan bunga dari Ir.Haidar Alwi ]

Jakarta|LIRATV– Acara peresmian Graha Pena 98 di kantor yang beralamat di Jalan Hos Cokroaminoto 115, Menteng, Jakarta Pusat, banjir ribuan karangan bunga dari berbagai pihak, Minggu (19/2/2023).


Bahkan karangan bunga terpantau dari sekitar kantor KPU menteng hingga kantor KPK, kantor Granadi Kuningan Jakarta Selatan dan diperkirakan hingga sepanjang 5 kilometer kurang lebih karangan bunga berjejer.

Seperti halnya tampak yang paling depan dan paling mencolok ucapan selamat dan sukses atas Peresmian Kantor Graha Pena 98 dari Ir.Haidar Alwi, MT Presiden Haidar Alwi Care (HAC) yang juga dikenal sebagai tokoh toleransi Indonesia.Begitu juga dari Presiden Joko Widodo dan Keluarga.

Karangan bunga tersebut dikirim oleh Presiden, Wakil Presiden, Ketua Umum PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo, menteri menteri, puluhan anggota DPR RI/ D lintas partai hingga Tommy Winata. Tidak kurang dari 120 kepala daerah baik Gubernur maupun Bupati juga tampak karangan bunganya.

Selain para pejabat, menteri dan tokoh politik ada juga karangan bunga dari perusahaan perusahaan swasta, BUMN seperti dari Dirut Pertamina, Komut BUMN PP, pribadi pribadi hingga kepala desa.

“Selamat dan sukses atas pembukaan Graha Pena 98,” ujarnya menyampaikan apresiasi nya pada redaksi media, minggu (19/2/2023).

Sambungnya lagi menjelaskan, saat ini berbagai persoalan bangsa semakin kompleks, semoga dengan dibukanya Graha Pena 98 bisa menjadi wadah dan sarana diskusi untuk membangun solidaritas, terutama rasa memiliki dan menjaga keutuhan NKRI.

PENA 98 atau Persatuan Nasional Aktivis 98 didirikan pada 2014 dengan Sekertaris Jenderal salah seorang aktivis 98 yang saat ini menjadi anggota DPR RI dari PDI Perjuangan, Adian Napitupulu.

Dalam acara peresmian Graha Pena 98 ini juga dihadiri pejabat-pejabat negara dan beberapa para tokoh nasional seperti Bambang Soesatyo Ketua MPR RI yang juga sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar serta beberapa pejabat negara lainnya. Acara yang berlangsung dengan meriah ini turut dimeriahkan dengan pentas musik yang juga turut menghadirksn artis-artis ternama, serta turut membagikan santunan kepada anak yatim.(Bar)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90