News  

Kobarkan Semangat Bela Negara Ditengah Guyuran Hujan, Peserta Setia Waspada Run 2023 Antusias

Kobarkan Semangat Bela Negara Ditengah Guyuran Hujan, Peserta Setia Waspada Run 2023 Antusias

 


Jakarta, Liratv.id

 

Hujan deras yang mengguyur Monas pada Minggu, 12 Februari 2023 tidak mematahkan semangat para peserta lari dan panitia dalam mensukseskan acara Setia Waspada Run. Panitia mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Danpaspampres, Wadanpaspampres, Ketua MPR RI, Gubernur DKI Jakarta, Ketua dan Wakil Panitia, seluruh personil Paspampres, dan peserta lari yang telah mendukung kesuksesan acara ini.

Ridwan Yudha Prasetya dari Mekarindo Pratama, selaku penyelenggara Setia Waspada Run yang bekerja sama dengan Inrace sebagai race management mengatakan kedepannya pada penyelenggaraan event yang sama memiliki target untuk menarik lebih banyak peserta lari dan acara hiburan rakyat pada tahun 2024. Dalam upaya memperkuat hubungan Paspampres dengan rakyat agar
lebih dekat dengan masyarakat.

Selain tugas utamanya untuk mengamankan tamu VVIP, Paspampres juga telah melaksanakan berbagai kegiatan sosial seperti pembuatan sumur air dan membantu korban bencana Cianjur, yang bertujuan untuk menunjukkan bahwa mereka adalah bagian integral dari masyarakat dan memiliki tugas untuk melindungi negara dan rakyat. Dengan visi “Profesional dan Humanis”, Paspampres telah menunjukkan dedikasi yang tinggi dalam menjalankan tugasnya.

Dalam rangka perayaan Hari Bhakti Paspampres ke-78 yang akan datang, kami akan memaksimalkan konsep dan mengimprovisasi acara Setia Waspada Run agar masyarakat semakin antusias untuk bergabung. Tujuan dari acara lari ini adalah untuk mempererat tali persaudaraan antara sesama, membangun jiwa yang sehat, dan memperkuat rasa nasionalisme masyarakat.

Kami berharap Setia Waspada Run dapat menjadi acara rutin Paspampres setiap tahunnya dan terus berkontribusi untuk membangun hubungan yang lebih baik antara Paspampres dengan masyarakat.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90