News  

Ketum Partai Buruh Said Iqbal : Partai Buruh Masih Mencari Capres-Cawapres Alternatif

 


Ketum Partai Buruh Said Iqbal : Partai Buruh Masih Mencari Capres-Cawapres Alternatif

 

Jakarta, Liratv.id

 

 

Terkait dengan calon presiden untuk periode 2024-2029, Ketua Umum Partai Buruh, Said Iqbal menegaskan bahwa partai Buruh masih mencari calon alternatif. Hal tersebut disampaikan Said Iqbal disela-sela kegiatan rapat kerja nasional (Rakernas) Partai Buruh di Hotel Ciputra, Minggu (15/1/2023).

“Kita segera mengumumkan dukungan kita untuk siapa nanti capres-cawapres yang akan kami dukung,” ujar Said Iqbal.

Dalam Pemilu 2024 mendatang, kata Said, Partai Buruh mengandalkan basis massa sebagai kekuatan pokitiknya. “Kami menargetkan 9 kursi nasional untuk di DPR RI. Kami optimis akan lolos di kursi tingkat DPR RI dan DPRD. Strategi partai Buruh, propaganda, konsolidasi, dan pendekatan sesama anggota Buruh,” imbuhnya.

Partai Buruh dengan nomor urut 6 dalam Pemilu 2024 nanti mengadakan Rapat Kerja Nasional atau Rakernas di Jakarta 14-18 Januari 2023 dengan tema “Kebangkitan Politik Kelas Pekerja Untuk Mewujudkan Negara Sejahtera”.

Hadir dalam Rakernas tersebut, Presiden Partai Buruh M. Said Iqbal, Wakil Presiden Partai Buruh Agus Supriyadi, Sekretaris Jenderal Partai Buruh Ferri Nuzarli, Bendahara Umum Partai Buruh Luthano H Budyanto dan seluruh pimpinan Partai Buruh provinsi dan kabupaten/kota.

“Partai Buruh harus membela keadilan dan penyeimbang dari demokrasi Indonesia. Oleh karena itu harus terus berjuang,” pungkasnya. (red/my)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90