Ketum LIPBB Migas, Achmadi SE : “Selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2023”

[ foto: Template ucapan selamat hari natal dan tahun baru dari Achmadi SE Ketua Umum LIPBB Migas, Ist ]

Jakarta|LIRATV – Momen Natal 2022 dirayakan meriah oleh umat Kristen di seluruh negara, termasuk Indonesia, minggu (25/12/2021). Tagar #SelamatNatal menjadi salah satu trending topik terpopuler di Indonesia.


Berbagai insan hingga pemuka agama terkemuka mengucapkan selamat Natal kepada umat Kristen yang sedang merayakan hari raya. Salah satu ucapan Natal yang begitu indah dan menyejukkan datang dari Achmadi SE, Ketua Umum Lembaga Independen Pemantau Bahan Bakar Minyak dan Gas (LIPBB MIGAS).

“Keluarga besar Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Independen Pemantau Bahan Bakar Minyak dan Gas mengucapkan selamat hari natal 25 Desember 2022 dan selamat tahun baru 2023,” ujarnya mengatakan melalui pesan tertulis yang disampaikan kepada redaksi media, minggu (25/12/2022).

Lanjutnya lagi mengatakan, semoga damai natal ini menyertai kita semua, “Dan kiranya di tahun baru 2023, khususnya, semua yang tergabung di LIPBB Migas semakin semangat lagi dalam memantau, mengawasi perjalanan minyak dan gas di tanah air Indonesia yang kita cintai bersama ini, Amin,” tandasnya mengakhiri.(Bar)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90