Pelantikan DPW dan DPD PUAN DKI Jakarta, Eka Lestari Sinaga Sah menjadi KETUA PUAN DPD Jakbar

(Foto : Eka Lestari Sinaga Ketua PUAN DPD Jakbar, Fraksi Partai Amanat Nasional, Ist)

Jakarta|LIRATV – Perempuan Amanat Nasional (PUAN) DKI Jakarta setelah menggelar pelantikan PUAN DPW dan DPD DKI Jakarta di Bidakara Hotel, rabu (26/10/2022) kedepannya akan optimis lebih giat lagi mengajak para perempuan untuk bergabung, karena banyak perempuan di luar sana yang ingin bergabung di PUAN juga.


“Marilah kita ajak mereka para perempuan yang belum bergabung dengan PUAN kita ajak bergabung tanpa kita harus lihat masa lalunya dan selanjutnya PUAN untuk lebih aktif dan kreatif lagi membuat program-program ke masyarakat,” ujarnya saat di Jakarta, Jumat(28/10/2022)

Wanita muda berparas cantik, Eka Lestari Sinaga mengucapkan rasa terima kasih nya kepada ketua DPD PAN Jakarta Barat dan DPW PUAN Jakarta yang telah memilih dan melantiknya, semoga jajaran dan pengurus yang di beri amanah, mengembangkan potensi-potensi dan melebarkan sayap hingga ranting-ranting.

Untuk hal program-program sesuai arahan DPW PUAN Jakarta, dengan kearifan lokal, diharapkan nya, semoga PUAN Jakarta bermanfaat. Peningkatan ekonomi dan UMKM, dan peran serta kaum milineal.

[Ket.Gbr: Foto bersama dengan ketua DPD se- Jakarta, Istimewa]
Perempuan muda bersertifikat Teknik Lingkungan dari Universitas Teknologi Bandung ini, Eka Lestari Sinaga, berharap DPD PUAN Jakarta Barat dapat meningkatkan kegiatan sosial dan meningkatkan kesejahteraan di daerah Jakarta Barat. Berbagai kegiatan telah dilaksanakan antara lain senam bersama, Birukan Langit Jakarta, Donor darah, Pembagian sembako untuk masyarakat dan beberapa kegiatan lainnya.

“Terima kasih untuk karangan bunga dari Kapolres, dan Walikota Jakarta Barat, begitu juga teman-teman pengusaha lainnya, semoga Jakarta Barat menjadi kota terbaik dan sejahtera rakyat nya,” paparnya.

Sejatinya, ditambahkan nya lagi menjelaskan, agar siapapun tidak usah ragu-ragu dengan PAN. Karena, PAN itu simbolnya, logonya matahari. Apa maknanya? Filosofinya matahari itu salahsatu makhluk ciptaan Tuhan yang memberikan kasih sayang kepada siapa saja tidak membeda-bedakan,” kata Zulkifli Hasan dalam acara pelantikan PUAN Partai Amanat Nasional.

Adapun acara pelantikan pengurus PUAN DKI Jakarta ini dihadiri Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zushas), Menteri Negara BUMN Erick Thohir, Ketua Umum PUAN Intan Fauzi, Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo, Wakil Ketua Umum DPP PUAN Putri Zulkifli Hasan, Wakil Ketua DPRD DKI Zita Anjani, Ketua DPW PUAN DKI Sari W Pramono, dan anggota pengurus PUAN khususnya DKI Jakarta serta beberapakali para tokoh lainnya.(Bar)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90