News  

Walikota Serang Gandeng PT.Pangrango Group Bangun Hotel, Office Tower dan Mall

[Foto : Tampak foto bersama saat di Pemkot Serang, Istimewa]

Jakarta|LIRATV – Pemkot Serang menjalin kerjasama dengan Pangrango Group. Hal itu disampaikan usai penandatanganan MoU Kerjasama antara Pangrango Group dengan Pemerintah Kota Serang di ruang rapat Walikota Serang, Kamis (20/10/2022).


Penandatanganan MoU Pemerintah Kota Serang dengan Pangrango Group merupakan kerjasama terkait pembangunan hotel, Office Tower dan Mall di Kota Serang.

Walikota Serang, Syafrudin mengungkapkan bahwa MoU ini dilakukan sebagai bentuk peningkatan pembangunan di Kota Serang. Harapannya dapat menarik investor lain untuk berinvestasi di Kota Serang.

“Dengan kesepakatan ini mudah-mudahan menjadi tanggung jawab kita bersama untuk menindaklanjuti. Jadi jangan sampai mandeg, mudah-mudahan apa yang kita inginkan baik dari Pangrango Group dan Pemerintah Kota Serang terwujud, “ujarnya.

“Memang yang saya nantikan itu para investor bisa datang ke Kota Serang, artinya kehadiran investor ini sangat dinantikan di pemkot serang, “ujarnya.

Direktur Utama Pangrango Group Muamar Torik mengatakan bahwa yang akan dibangun oleh Pangrango Group tersebut di sekitar daerah Kepandean. Pihaknya akan bangun Hotel, mall dan office tower sekaligus sekolah islam di satu wilayah itu. (bantennews.co.id)

“Jadi hotel, mall dan office tower dalam satu tempat, jadi kenapa kita ingin membangun itu semua dalam satu tempat. Jadi kita ingin masyarakat Kota Serang itu memiliki mall dimana mall tersebut sudah memiliki desain dan masyarakat sebagai pelaku usaha hanya tinggal berbisnis didalam gedung tersebut, “ujarnya.

Syafrudin berharap dengan masuknya Investor Pangrango Group di Kota Serang ini dapat menarik minat investor lain untuk berinvestasi di Kota Serang. (d/Bar)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90