News  

Demo Tuntut KPK Bongkar Anggaran DKI Jakarta Selama Anies Menjabat Menjadi Gubernur

[Foto : Tampak suasana saat aksi unjukrasa di depan KPK, Selasa(11/10),Ist]

Jakarta|LIRATV– Demo terkait dugaan korupsi yang dilakukan oleh Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dilakukan di depan KPK, oleh elemen masyarakat yang tergabung dalam Sinergi Merah Putih, pada Selasa, 11 Oktober 2022.


Agenda yang dilakukan oleh relawan ini digelar dalam rangka mendukung proses pengusutan yang akan dilakukan terhadap Anies Baswedan selaku Gubernur DKI Jakarta.

Marlin, sebagai koordinator aksi menyampaikan dalam aksinya bahwasanya mendukung tindakan Firli Bahuri selaku ketua KPK, agar segera mengusut dugaan tindakan korupsi oleh Anies Baswedan selama memimpin DKI Jakarta.

Dalam orasinya, Oscar Pendong menyatakan bahwasanya sinergi dari relawan dan perwakilan masyarakat DKI Jakarta ini dilakukan dalam rangka mengkoordinasikan tindakan yang dilakukan,

“Yakni agar segera dilakukan pengusutan terhadap Gubernur DKI Jakarta,” ujarnya saat di depan KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2022).

Pada orasinya juga, Marlin mengajak kepada seluruh relawan agar terus mengawasi dan mengawal tindakan yang dilakukan oleh KPK dalam rangka mengkoordinasikan agar Anies cepat untuk ditangkap dan diproses secara hukum, terutama dalam penggunaan anggaran oleh Anies Baswedan selama beliau menjabat sebagai Gubernur DKI.(Bar)

Tonton juga:https://youtu.be/gJhDxEtNxdM

 

 

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90