BNI – Ciputra Golfpreneur Dimenangi Pegolf Thailand Suteepat Praateeptienchai

JAKARTA – Suteepat Praateeptienchai berhasil menunjukkan dominasinya dalam ajang BNI-Ciputra Golfpreneur Tournament 2022 Asian Development Tour.

Pegolf asal Thailand ini meraih skor tertinggi leaderboard dan memenangkan ajang golf bergengsi taraf internasional ini.

Atlet nasional Goerge Gandranata mampu menunjukkan permainan yang sangat memukau melawan pegolf dunia dan meraih Best Indonesian Pro Player. Mathew Lumbantoruan pun keluar sebagai Best Indonesian Amateur Player.

Penutupan kompetisi bergengsi ini diadakan di Damai Indah Golf, BSD Course, Tangerang Selatan pada Sabtu (27/8/2022).

Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali, Managing Director of Ciputra Group Budiarsa Sastarawinata, Managing Director Ciputra Group Candra Ciputra, dan Direktur Utama BNI Royke Tumilaar turut menghadiri dan memberi penghargaan kepada pegolf yang memenangkan kompetisi ini. Total Hadiah yang diraih oleh para pemenang adalah US$110.000.

Royke mengatakan penampilan dari para pegolf sangat memukau. Di ajang ini mereka tidak hanya mempertahankan kualitas permainan tetapi lebih jauh lagi mengembangkan permainan ke level yang lebih tinggi lagi.

Para pegolf muda asal Indonesia juga berhasil menunjukkan perlawanan yang sangat baik. Hal ini, menunjukkan besarnya potensi pegolf muda Indonesia yang mampu bersaing di kancah dunia.

“Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang. Kami juga bangga dengan semua pegolf muda Indonesia yang telah bertanding. Kami harap BNI-Ciputra Golfpreneur Tournament 2022 Asian Development Tour dapat menjadi katalisator untuk peningkatan kemampuan pegolf muda Indonesia,” katanya.

Royke melanjutkan, BNI bangga dapat ikut terlibat dan menjadi sponsor title untuk BNI-Ciputra Golfpreneur Tournament 2022 Asian. Terlebih Golfpreneur Tournament Asian Development Tour merupakan salah satu ajang bergengsi yang menjadi sorotan para pegolf kelas dunia.

“Bagi BNI, kompetisi bertaraf internasional ini sejalan dengan semangat BNI Go Global yang ingin mendorong lebih banyak bisnis lokal mampu bersaing di kelas dunia. BNI adalah bank milik pemerintah yang proaktif dalam pengembangan cabang olahraga di Tanah Air. Tak sekadar memberikan dukungan, kami aktif berkontribusi untuk memastikan lebih banyak atlet-atlet lokal mencetak prestasi mendunia,” pungkasnya.

Menpora Apresiasi BNI

Dalam kesempatan tersebut, Zainudin Amali mengapresiasi BNI yang berkenan untuk ikut berpartisipasi dalam pengembangan golf. Padahal, sebagai BUMN, BNI juga telah mendapat penugasan untuk pengembangan bulutangkis Inodnesia untuk terus mencetak prestasi membanggakan di kancah internasional.

“Keikutisertaan BUMN seperti BNI tentunya sangat membantu. Walapun kita mengetahui bahwa BNI mendapat penugasan untuk pengembangan Bulutangkis dan masih bersedia mengembangkan golf nasional,” katanya.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90