Partai Swara Rakyat Indonesia Daftar ke KPU, HM.Jusuf Rizal: “Parsindo menang, Indonesia Jaya, Rakyat Sejahtera”

[Foto ; Tampak Ketua Umum Parsindo HM Jusuf Rizal saat Penandatanganan di KPU Pusat, Jakarta, Ist]

Jakarta|LIRATV– Partai Swara Rakyat Indonesia (PARSINDO) mendaftarkan ke KPU Pusat Jakarta, pada hari Jumat, 12 Juli 2022.

Perihal dalam penyerahan dokumen-dokumen dan berkas untuk melengkapi persyaratan pendaftaran sebagai peserta Pemilu 2024.

Pendaftaran yang tampak dihadiri Jusuf Rizal selaku Ketum Parsindo, Suparman Ketua Bapilu DKI, Achmad Azran Ketua DPW DKI Jakarta beserta pengurus-pengurus lainnya baik jajaran Pengurus DPP, DPW, DPD Parsindo.

Ketum PARSINDO selesai mendaftarkan ke KPU-RI mengucapkan terimakasih atas antusias semua pengurus, anggota, kader dan simpatisan yang turut serta mengawal dan mengantarkan berkas dokumen pendaftaran untuk menjadi peserta pemilu 2024.

“Allhamdulillah semuanya berjalan lancar dalam pendaftaran Partai Parsindo dan kita sudah serahkan berkasnya kepada Ketua KPU Hasyim Asy’ari dan langsung diterima dengan baik,” ujarnya mengatakan saat di KPU – RI, Menteng, Jakarta pusat, (Jumat 12/8/2022)

Sambungnya lagi menjelaskan, selanjutnya adalah akan mengikuti tahapan verifikasi administrasi dan faktual yang tentunya pihaknya akan diberikan kesempatan untuk melakukan perbaikan-perbaikan bilamana ada yang dibutuhkan.

“Target kita kalau memang Tuhan mengizinkan kita bisa menjadi peserta pemilu 2024 dan bila diterima verifikasinya selanjutnya program kita bagaimana membantu rakyat supaya merasakan adil, sejahtera, dan makmur melalui berbagai program-program kerja buat rakyat,” ujarnya.

Jadi Partai Parsindo juga berharap dengan adanya dukungan Loyalis Soeharto, “Basis kita dari Pengikut Soeharto ada sekitar 20 Juta lebih yang selama ini dari paskah reformasi yang tertidur selama 24 tahun kita kemudian akan bangkitkan kembali,” paparnya.

“Kita wadahi melalui paguyuban loyalis Soeharto yang nantinya lewat dukungan basis itu kita berharap bisa menjadi lebih besar dengan berharap mendapatkan kursi minimal 50 di legislatif,” pungkasnya.

Dalam hal ini, mereka juga akan optimis kampanye melalui program-progam kerakyatan, nasionalis, religius baik desa ke desa termasuk komunitas debus, petani, nelayan, agrobisnis, umkm yang pernah dijalankan (alm) Soeharto (Presiden RI ke 2) dulu termasuk swasembada pangan, repelita, GBHN dan banyak lagi yang akan dijalankan dan hidupkan kembali.

“Saya katakan buat seluruh rakyat Indonesia agar pilih partai alternatif yaitu Partai Parsindo karena sampai sekarang masih bersih dan belum ada KKN,” tegasnya.

Harapannya bagi seluruh rakyat Indonesia sebangsa dan setanah air, jangan ragu untuk bergabung dan pilih Partai Parsindo.

“Parsindo menang, Indonesia Jaya, Rakyat Sejahtera,” tutupnya.(Bar)

Saksikan juga video nya di bawah ini

Klikhttps://youtu.be/PIuROkk78XA

https://youtu.be/PIuROkk78XA

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90