Diskusi Publik Relawan Jokowi: “Demokrasi Sehat Negara Kuat”

[Foto: Suasana Diskusi Publik Relawan Jokowi:”Demokrasi Sehat Negara Kuat”]

Jakarta|LIRATV– Diskusi Publik Relawan Jokowi (DPRJ) suatu wadah forum yang menjadi diskusi para relawan Jokowi, guna sebagai sarana pendidikan politik untuk masyarakat luas. Adapun tema yang diambil DPRJ, “Demokrasi Sehat Negara Kuat”

Mudhofir Khamid sebagai ketua umum Garda Perjuangan Rakyat (Gapura) sekaligus ketua panitia mengharapkan bahwa dalam kontestasi pileg dan pilpres 2024 semua pihak yang berkompetisi secara santun dan bijak

“Diskusi publik ini sangat penting untuk memberikan pendidikan kepada masyarakat, bahwa demokrasi yang sehat bukan hanya akan menjadikan Negara menjadi kuat, tetapi juga akan melahirkan pemimpin yang sehat moral dan juga lebih legitimate,” kata Mudhofir Khamıd, Kamis (23/6/2022) di Jakarta.

Diskusi Publik Relawan Jokowi juga rencana nya akan diadakan secara simultan di beberapa kota besar, agar demokrasi yang sehat lebih membumi di masyarakat luas.

“Salah satu kekejian dalam demokrasi adalah penggunaan politik identitas yang dapat menghancurkan Negara Kesatuan yang kita cintai,” pungkas Reinhard Parapat selaku Sekretaris panitia acara.

Berdasarkan pantauan, acara diskusi publik yang digagas oleh relawan Jokowi ini dihadiri beberapa tokoh-tokoh seperti Aidil Fitri ketua Foreder dan banyak lagi.

(Bar)

Saksikan juga;

LIRATV


banner 728x90