Terkini! Hadi Tjahjanto Jadi Menteri ATR/BPN, Syeikh Nur Alif Bangga dan Ucapkan Selamat

[Foto: Hadi Tjahjanto, Istimewa]

Jakarta|LIRATV.id–Menteri ATR/BPN resmi dijabat oleh Hadi Tjahjanto. Syeikh Nur Alif yang bernama lengkap Dr. KH. Raden Nur Alif Fiqri, SH pun turut mendoakan Hadi agar berhasil menjalankan amanah sebagai menteri yang baru.

“Sekali lagi selamat bapak doa saya, doa kami semua, mudah-mudahan bapak berhasil, sukses, insyaallah untuk kebaikan bangsa kita makin hari makin baik,” kata cicit dari Prabu Kian Santang ini setelah upacara Sertijab di Kantor Kementerian ATR/BPN, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (15/6/2022).

Syeikh Nur Alif bangga Kementerian ATR/BPN merupakan lembaga sentral yang memiliki lebih dari 540 kantor. Menurutnya, perintah Hadi akan sampai ke seluruh kantor ATR/BPN di Indonesia.

Untuk diketahui kementerian ATR/BPN punya kantor seluruh Indonesia 540 lebih, jadi ini satu salah satu instansi institusi yang masih sentral di luar TNI dan Polri adalah ATR BPN.

“Jadi ini yang saya yakin legacy yang bagus bagian dari apa namanya otonomi daerah yang kebetulan pertanahan ini sudah tepat tidak di otonomi daerahkan,” sambung

Lebih lanjut, dia mengatakan Kementerian ATR/BPN bakal menjadi lebih baik di bawah kepemimpinan Hadi dan Wamen ATR/BPN Raja Juli. Dia kembali mengucapkan selamat atas terpilihnya Hadi sebagai Menteri ATR/BPN.

“Bapak Menteri selamat saya ucapkan atas kepercayaan presiden untuk membantu beliau dan bidang pertanahan sama Pak Juli yang akan membantu Pak Menteri nanti, insyaallah saya pikir BPN yang makin hari makin baik di bawah kepemimpinan bapak.(lri)


banner 728x90