Ibnu Nurdin: Selamat Buat Bapak Afriansyah Noor yang dilantik menjadi Wamanaker oleh Presiden

[Foto: Sekjen PBB Afriansyah Noor(Kiri) dan Ibnu Nurdin Shambuana(kanan),Istimewa]

Jakarta|LIRATV – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menunjuk Afriansyah Noor menjadi Wakil Menteri ketenagakerjaan (Wamenaker), Rabu (15/6). Ia bakal mendampingi sekaligus membantu tugas Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah.

Publik yang lebih mengenalnya selaku Sekretaris Jenderal (Sekjen) di Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak atas penunjukan dirinya sebagai Wamanaker.

Advokat kondang Ibnu Nurdin Shambuana,S.H Wakil Ketua Partai Bulan Bintang(PBB) DPW DKI Jakarta, mengucapkan selamat dan sukses kepada sang Sekjen DPP PBB yang termaksud salah satu tokoh yang menjadi panutan nya tersebut.

“Saya atas nama Ibnu Nurdin Shambuana mengucapkan selamat bekerja kepada pak Afriansyah Noor sebagai Wamen Ketenagakerjaan, Semoga perekonomian Indonesia tambah maju dan persoalan tenaga kerja, buruh segera teratasi,” kata Ibnu Nurdin kepada media, Rabu (15/06/2022), di Jakarta.

Menurutnya sang pengamat hukum ini lagi mengatakan, bahwa kapasitas dan Kapabilitas Afriansyah Noor sangat pantas dan tidak diragukan masuk dalam daftar Resuffle Kabinet Indonesia Maju.

“Beliau sangat kaya pengalaman, sosok nasionalis moderat dan figur yang bisa diterima di berbagai kalangan. Presiden Jokowi sudah tepat melantik beliau sebagai Wakil Menteri,” ujarnya.

Selain itu ia juga menyampaikan selamat dan sukses bagi Menteri dan Wakil Menteri lainnya yang sudah dipilih dan dilantik oleh Presiden Jokowi hari ini

“Semoga para menteri dan Wakil Menteri yang baru saja dilantik dapat membantu dan mengemban tugas Presiden dan Wakil Presiden dengan baik demi Nusa dan Bangsa, Amin,” tandasnya mengakhiri penjelasannya.(Bar)


banner 728x90