News  

Semakin Solid, Berikut Penjelasan Dedi Lesmana Ketua OKK DPP PARSINDO: “DPD-DPD sudah hampir 100%”

[Foto: Tampak (Kiri) Dedi Lesmana dan Nova Damar Pradana (kanan) saat Zoom Meeting berlangsung di Kantor DPP Parsindo, Ist]

Jakarta|LIRATV.id – Setelah menggelar zoom metting bersama kepengurusan DPW, DPD dan DPC Partai Swara Rakyat Indonesia (PARSINDO) dari beberapa daerah


TB.Dedi Lesmana Ketua Organisasi dan Kaderisasi/ OKK DPP Parsindo menjelaskan bahwa sampai sejauh ini kepengurusan di berbagai daerah sudah semakin solid jelang verifikasi faktual oleh KPU Pusat.

“Kita di DPP sudah membentuk badan verifikasi nasional untuk melakukan pendaftaran-pendaftaran yang nanti nya dibuka oleh KPU pusat,” ujarnya saat ditemui di kantor Pusat DPP Parsindo, Antasari, Jaksel, Selasa(8/06/2022)

Lanjutnya lagi menjelaskan, jadi di daerah itu tidak perlu mendaftar tapi dewan pimpinan pusat yang mendaftar untuk di KPU Pusat. “Data-data yang di KPU Pusat akan disalurkan kepada KPU daerah masing-masing,” pungkasnya.

Dan selama ini, tambahnya lagi mengatakan, Parsindo sudah terbentuk di 34 Provinsi, “Dan DPD-DPD sudah hampir 100 persen sudah selesai,” pungkasnya.

Menariknya, kata Dedi lagi, solidaritas baik para pengurus, kader, simpatisan di setiap daerah semakin bertambah solid apalagi dengan kehadiran Tommy Soeharto yang bergabung di Parsindo semakin menumbuh semangatkan untuk berjuang di Parsindo partai besutan Jusuf Rizal selaku ketua umum Partai Swara Rakyat Indonesia.(Bar)

Lebih lanjutnya saksikan dibawah ini:

 

LIRATV

Klik: https://youtu.be/A6rgVgSpnEs

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90