Lagi, Dr.KUN Dapat Dukungan dari Organ Sekaliber Sekber Jokowi Jelang Reshufle Kabinet

[Foto: Tampak Dr.Kun saat Berpidato di acara bersama militan relawan Jokowi,Ist]

Jakarta| LIRATV – Dr Kun Nurachadijat yang tak asing lagi namanya di publik sebab begitu viral namanya diusulkan dari berbagai kalangan organisasi masyarakat dan beberapa para tokoh agar masuk tergabung di Pemerintahan Indonesia Maju.Alasanya diusulkan karena dinilai mampu dan memiliki ilmu yang mumpuni untuk turut serta membantu dan mengemban tugas Presiden dan Wakil Presiden. Menariknya, dalam hal ini ia pun semakin optimis atas apresiasi, dukungan dan kepercayaan dari organisasi relawan pendukung Presiden Jokowi yang namanya cukup sangat terkenal, yakni Sekber Jokowi yang selama ini sudah turut andil dalam memenangkan Presiden Jokowi menjadi orang nomor satu di Indonesia.

“Terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung dan mengadang-gadang saya agar menjadi pembantu Presiden dan Wakil Presiden Indonesia, jelang Reshufle kabinet yang kabarnya sebentar lagi akan digelar,” ujar Dr.KUN mengatakan selasa, (29/3/2022), di Jakarta.


Lanjutnya lagi menjelaskan, demi Nusa dan bangsa, bila negara berkenan, Ia akan siap untuk totalitas dalam hal tersebut.

“Atensi dukungan dari organ relawan sekaliber pendukung Jokowi ini, Sekber Jokowi, siapa yang tak kenal organ relawan yang satu ini, apalagi dengan sang ketua nya Jeng Sammy. mereka mendukung saya agar tergabung dalam Kabinet Pemerintahan Indonesia Maju, saya sangat apresiasi atas kepercayaan mereka kepada saya,” ujarnya.

Perihal ini, diperkuat kembali saat acara Silaturahmi Pengurus DPP Sekber Jokowi Nusantara 30 Maret 2022, salah satu agendanya adanya penyusunan kembali DPP Sekber Jokowi tersebut, diantaranya Pembina Dr. Kun Nurachadijat, Ketum tetap Jeng Sammy, Sekjen Thomson Manurung, Wasekjen Vidi, Bendum Arie Purnama, Waketum Program dan Pengembangan Bisnis Krisna, Waketum Antar Lembaga Syamsuardi serta Waketum Litbang Farly Shabahul Hairi.

Untuk diketahui bersama, dari pemberitaan sebelumnya yang sudah viral di media bahwa Dr.KUN mendapat respon positif dan banjir pujian dari berbagai elemen masyarakat, baik yayasan, ormas, lembaga, organ relawan dan para tokoh nasional, bila terpilih Ia pun berjanji akan totalitas mengemban tugas amanah tersebut.(Bar)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90