Sarimun Saputra: GPMN yang sudah terbentuk sejak 2 Tahun lalu untuk Dukung Puan Maharani Capres 2024

[Foto: Salahsatu Logo Gema Perjuangan Maharani Nusantara,Ist]

Jakarta|LIRATV – Organisasi masyarakat Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN) yang sudah dirintis sejak tahun 2019 mendapatkan sambutan baik oleh  masyarakat.

Hal tersebut dijelaskan Sarimun Saputra yang sudah tergabung didalamnya semenjak awal berdirinya GPMN, mengatakan bahwa gerakan ini juga sudah diterima sampai ke lapisan masyarakat paling bawah dan sudah terbentuk di 34 Provinsi dan beberapa di luar negeri.

<span;>Bahkan dalam waktu dekat mereka juga akan menyampaikan ke Ketua umum PDIP begitu juga dengan sekjen untuk mendorong dan mendukung sosok figur Puan Maharani yang saat ini juga sedang aktif berkiprah di sebagai ketua DPR RI.

<span;>”Bahkan pengurusan nya sudah ada di luar negeri, tujuan nya kita mendorong ibu Puan Maharani agar menjadi calon Presiden 2024,” paparnya mengatakan saat ditemui di Cikini, menteng, Jakarta pusat, (26/3/2022)

<span;>Harapannya juga mengatakan agar Partai Politik, khususnya PDIP memberikan persetujuan untuk pencalonan Puan Maharani menjadi calon Presiden 2024 mendatang.(Bar)

Klik/Tonton: https://youtu.be/OUbD2IG8JFU

https://youtu.be/OUbD2IG8JFU

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90