Setelah Sukses Deklarasi Gerakan MAPAN, Ir.Feriko Sitepu: “Sudah Banyak yang menghubungi Ingin bergabung”

Deklarasi Gerakan MAPAN Dukung Puan Maharani maju menjadi calon presiden 2024, di gedung juang45, Jakpus

[Foto Saat Deklarasi Gerakan MAPAN di Gedung Juang45 Menteng Jakarta pusat]

Jakarta|LIRATV – Setelah sukses menggelar Deklarasi Gerakan MAPAN yang digelar di gedung juang45 22 Maret 2022 lalu yang optimis untuk mendukung Puan Maharani Ketua Umum DPR RI agar menjadi Calon Presiden 2024 mendatang.

Ir.Feriko Sitepu M.P.W.K mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terlebihnya dengan para anggota yang tergabung dalam Gerakan MAPAN yang sudah berjibaku mensukseskan acara deklarasi yang mendukung Puan Maharani maju menjadi calon presiden 2024.

Antusias yang ingin bergabung di gerakan MAPAN seogyanya sudah menghubungi ketua TSN Gerakan MAPAN, bahkan dari berbagai daerah. Setidaknya, hingga sejauh ini sudah ada 17 provinsi yang tergabung dalam Gerakan MAPAN dukung Puan Maharani maju menjadi calon presiden 2024.D

“Setelah pertemuan ini kita akan lebih semangat lagi untuk menjalankan visi misi kita bersama di Gerakan MAPAN, ada beberapa program yang sudah kita canangkan,” ujarnya saat ditemui di Seketariatan Gerakan MAPAN, kawasan Benhil, Jakarta selatan, sabtu (26/03/2022).

Untuk itu Gerakan MAPAN akan berkolaborasi dengan berbagai elemen lainnya, sejatinya guna untuk mewujudkan visi misi bersama.(Bar)

Saksikan video dibawah ini:

Klik: https://youtu.be/tVuJhC2328I

https://youtu.be/tVuJhC2328I


banner 728x90