Usai Deklarasi Gerakan MAPAN, Sarimun Saputra: “Kami akan Ajukan ke ketum PDIP agar Ibu Puan Maharani Maju Calon Presiden 2024”

[Foto:Sarimun Saputra yang tergabung dalam Gerakan MAPAN, saat di Gedung Juang45,Ist]

Jakarta|LIRATV– Sarimun Saputra yang tergabung dalam organisasi Gerakan MAPAN yang mendukung Puan Maharani agar maju menjadi calon Presiden Pemilu serentak tahun 2024 mendatang berharap agar sosok figur Ketua Umum DPR RI sekarang menjadi Calon Presiden.

“Kami akan sampaikan ke ketua umum PDIP agar ibu Puan Maharani maju menjadi Calon presiden pemilu 2024 nanti,” ujarnya mengatakan saat ditemui di gedung juang45, Menteng Jakarta pusat, Selasa (22/03/2022).

Deklarasi Gerakan MAPAN Dukung Puan Maharani maju menjadi calon presiden 2024, di gedung juang45, Jakpus

Penjelasannya tersebut disampaikan nya usai Gerakan MAPAN yang diketuai oleh Ir Feriko Sitepu MPWK sebagai ketua umum Tim Sukses Nasional Gerakan MAPAN mendeklarasikan dukungan mereka kepada Puan Maharani yang juga dinilai sudah teruji dalam elektabilitas nya begitu juga sudah terbukti dalam prestasi nya.

Sebab seperti yang kita ketahui bersama, cucu sang Proklamator RI, Ir.Soekarno yang juga Presiden RI pertama, Puan Maharani Putri sang legendaris Presiden ke-3 RI, Megawati Soekarnoputri ini juga pernah menjabat di kementerian strategis di Pemerintahan, Presiden Jokowi. (Bar)

Saksikan juga, klik; https://youtu.be/1ccfpYfSApc

https://youtu.be/1ccfpYfSApc


banner 728x90