Ketua TSN Kumandangkan Akan Gelar Acara Gerakan MAPAN Dukung Puan Maharani Menuju Gerakan Trisakti

[Foto: Ketua TSN Ir.Feriko Sitepu M.P.W.K Bersama Gerakan MAPAN kumandangkan undangan untuk gelar acara gerakan MAPAN di gedung juang45, Ist]

Jakarta|LIRATV – Usai rapat konsolidasi bersama Ketua Tim Sukses Nasional (TSN) Gerakan MAPAN Ir.Feriko Sitepu M.P.W.K kumandangkan pengumuman akan gelar acara gerakan MAPAN berikut dengan memberikan dukungan penuh kepada sosok Puan Maharani selaku Ketua DPR RI.

Perihal inipun diawali atas kajian, diskusi dan telaah yang sudah mapan bahkan dengan mengoptimalkan hasil musyawarah mufakat bersama dari berbagai elemen masyarakat dan para tokoh yang yakin dan optimis akan mendukung penuh cucu sang Proklamator, Puan Maharani tokoh kaum hawa pertama di Indonesia sebagai pimpinan legislatif  yang dinilai sudah menciptakan sistem kerja nyata dalam mewujudkan masyarakat sejahtera, mandiri dan keberlanjutan.

Ketua TSN dalam penyampaian nya perihal acara yang akan diselenggarakan ini menyatakan hal ini adalah awal momentum sejarah oleh gerakan MAPAN yang tergabung dari berbagai unsur lapisan masyarakat yang sadar akan figur sosok tokoh yang dianggap sudah membuktikan kerja nyata.

“Gerakan MAPAN merupakan pergerakan sekelompok masyarakat yang yakin sadar dan semangat dan bersedia mendukung Ibu Puan Maharani berkarya maksimal bagi masyarakat,” ujarnya mengatakan usai rapat konsilidasi bersama di Seketariatan Gerakan MAPAN , Jl. Danau Tempe, kawasan Benhil, Jaksel, sabtu, (19/03/2022).

Lanjutnya lagi mengatakan, oleh karena itu bagi setiap para tokoh dan undangan khususnya, Presiden Joko Widodo beserta jajarannya yang ada di beberapa kementerian diharapkan bisa hadir pada momentum sejarah baru ini yang juga guna dalam mencerdaskan kehidupan anak bangsa berikut juga akan mendeklarasikan menyatakan sikap mendukung Puan Maharani bahkan untuk menjadi calon presiden atau bakal calon wakil presiden diajang pesta demokrasi, pemilu tahun 2024 mendatang.

Rasa optimis dan antusias gerakan MAPAN ini dengan visi akan menempuh dalam 3 misi, yakni dengan melakukan gerakan politik, gerakan kemandirian ekonomi berkelanjutan, lalu gerakan pembagunan karakter dan bela negara.(Bar)

Tonton juga:

klik: https://youtu.be/9zyCyAHlwWc

 

LIRATV

 


banner 728x90