Aliansi Relawan Nasional yang Tergabung dari Berbagai Organ akan Deklarasi Calon Presiden

[Foto:Logo Aliansi Relawan Nasional/ARENA,Ist]

Jakarta|LIRATV – Dengan hasil musyawarah mufakat bersama dengan dibentuknya Aliansi Relawan Nasional (ARENA) rencananya dalam waktu dekat akan mendeklarasikan dan mengusung bakal calon Presiden untuk periode tahun 2024-2029.

Aliansi yang dikomandoi oleh Pratiwi Sulistiowati, SH ketua umum KPRI-1 yang bahkan saat ini namanya sudah viral digadang-gadang, didukung agar menjadi Wakil Menteri jelang Reshufle Kabinet tahun 2022 menjelaskan, bahwa wadah yang bernama ARENA ini dipersiapkan untuk fokus mendukung Capres 2024, serta membantu, mengawal dan sejenisnya.

“Selain itu kami juga akan memberikan edukasi ke masyarakat tentang arti politik yang baik agar tidak gagal paham,” pungkasnya usai menggelar konsilidasi pertemuan akbar disalahsatu resto dikawasan Cipedak, Jakarta selatan, senin, (14/03/2022).

Foto: Pratiwi Sulistiowati SH (Tengah), Ist
Foto: Pratiwi Sulistiowati SH (Tengah), Ist

Menyikpai hal tersebut, terpantau puluhan pimpinan organisasi kemasyarakatan dan berbagai organ relawan yang siap satu komando bersama Pratiwi Sulistiowati SH selaku ketua umum KPRI-1 mendapatkan banjir pujian dan apresiasi atas gebrakan muktahir yang akan dicanangkan dalam waktu dekat ini.

Selain itu dia juga mengatakan berbagai organ yang sudah tertarik dengan program ini, sejatinya sudah banyak yang siap untuk bergabung dan berjibaku satu komando dengan ARENA, dan berharap dengan kesepakatan bersama nantinya untuk mengusung calon Presiden dan Wakil Presiden, tentunya akan sejalan dengan visi dan misi seluruh rakyat.

Berikut berbagai organisasi yang dilansir dari keterangan tertulisnya; JRPM, HAWA, SAUNG, NASIONALIS, LIDI, REROMPOK BANTEN, Parasut, KPRI-1, ARUN, BRIB, GMBB, Fokus Indonesia Maju, Laskar Bumi Nusantara dan beberapa organisasi lainnya rencananya juga akan menyusul bergabung di Aliansi Relawan Nasional RI-1 yang dikomandoi oleh Pratiwi Sulistiowati SH.(Bar)


banner 728x90