Relawan Bartos Dukung dan  Sosialisasikan Togar Situmorang Maju Calon Gubernur DKI Jakarta

[Foto: Togar Situmorang, Ist]

Jakarta|LIRATV – Relawan Barisan Togar Situmorang (Bartos) akan mengusung dan mencalonkan Togar Situmorang dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur DKI Jakarta 2024. Relawan Bartos juga akan turun kemasyarakat untuk mensosialisasikan sosok dan figur Togar Situmorang kemasyarakat Jakarta.


Bahkan para relawan dalam waktu dekat akan mengadakan Diskusi Publik di Gedung Joeang 45 Dengan Thema: “Mencari Pemimpin DKI Jakarta tanpa Diskriminasi.” Hal ini untuk mewujudkan Jakarta Emas (Ekonomi, Maju, Aman dan Sejahtera).

Demikian pernyataan ini disampaikan Edi Prastio SH Ketua Umum Relawan Barisan Togar Situmorang (Bartos) yang juga Tim Pemenangan Togar Situmorang for DKI Jakarta 01, kepada media Selasa (22/02/2022) di Jakarta.

“Sosok Togar Situmorang dinilai paling tepat untuk memimpin DKI Jakarta 2024-2029. Kapasitas dan kapabilitas Togar Situmorang layak didukung untuk memajukan Jakarta lebih baik dan lebih tertata,” kata Bung Prastio sapaan. akrabnya.

Putra Jawa – Betawi ini juga menilai Togar Situmorang sudah banyak gebrakan yang dilakukannya untuk memikirkan Jakarta lebih maju. Advokat kondang dan pengamat kebijakan publik Togar Situmorang dinilai kritis dalam setiap kebijakan pemerintah yang melenceng.

“Togar Situmorang sering tampil media dan publik untuk mengkoreksi kebijakan Gubernur Anies Baswedan jika melenceng. Namun jika kebijakannya pro rakyat pria berdarah Batak kelahiran Jakarta ini tidak segang-segang mendukung,” kata Bung Prastio dengan lugas.

Togar Situmorang juga sering berjibaku dan bergerilya sebagai advokat di Provinsi Bali dan DKI Jakarta. Bahkan katanya, Togar Situmorang saat ini mendapat julukan Panglima Hukum, karena pembelaannya terhadap kasus-kasus yang merugikan rakyat kecil.

“Pak Togar Situmorang mendapat sambutan dan dukungan banyak dari para tokoh agar maju menjadi calon Gubernur DKI Jakarta 2024 mengantikan pak Anies Baswedan. Dimana Pak Anies Gubernur DKI Jakartas saat ini akan maju sebagai calon presiden di Pilpres 2024,” ucap Bang Prastio.

Menurutnya, Togar Situmorang dengan segudang prestasi dan penghargaan nasional ini, sudah teruji dan terbukti atas berbagai gebrakan dan ide gagasan yang terimplementasi. Sehingga banyak kalangan dan para tokoh yang mengadang-gadang dirinya agar maju menjadi calon Gubernur di DKI Jakarta 2024.

“Togar Situmorang memiliki karakter diri, tegas, konsisten dan pintar. Oleh karena itu sangat pantas bila Togar Situmorang menjadi pemimpin di DKI Jakarta,” tukas Bung Prastio memuji.

Ia menambahkan bahwa, Togar Situmorang sangat memahami berbagai persoalan dan mampu memberikan solusi bagi masyarakat DKI Jakarta. Karena itu Relawan Bartos terus akan menjalin silahturahmi dengan tokoh asli betawi dan ormas di DKI Jakarta.

“Relawan Bartos sangat yakin sosok Togar Situmorang akan diterima kalangan tokoh dan ormas di Provinsi DKI Jakarta. Soal kendaraan akan dipersiapkan tiket calon perseorangan (independen) atau lewat jalur partai politik. Pada waktunya kita infokan lewat jalur mana akan diusung sebagai kandidat Gubernur,” pungkas Ketua Unum Perhimpunan Anti Diskriminasi Indonesia (PADI) ini. (red/Bar)

 

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90