News  

Sudah Dikirim ke Presiden, Berikut Pembacaan isi Surat Usulan Bung FE Jadi Wamenkop UKM

[Foto: Saat Pernyataan sikap Pembacaan Surat Dokumen yang sudah dilayangkan ke Presiden agar Ir.Feriko Sitepu M.P.W.K menjadi Wamenkop UKM, Ist]

Jakarta|LIRATV– Beberapa kalangan dari berbagai daerah menyampaikan surat aspirasi dukungan dari organisasi kemasyarakatan dan juga organ yang tergabung dalam organ relawan Jokowi-KH Ma’ruf Amin, supaya Ir Feriko Sitepu M.P.W.K agar menjadi Wakil Menteri Koperasi dan UKM dalam rangka menjelang reshuffle kabinet.

Terkait akan hal tersebut, pihak ormas yang dipimpin oleh Achmadi SE selaku ketua Umum Lembaga Independen Pemantau Bahan Bakar Minyak dan Gas LIPBB MIGAS melalui pihaknya mengatakan dan membacakan perihal surat dokumen resmi yang mengusulkan agar pria yang akrab disapa ‘Bung FE’ tersebut dapat di terima dan diindahkan oleh bapak Ir.Joko Widodo selaku Presiden RI.

“Kita sudah memberikan surat usulan tersebut melalui Kantor Staf Presiden (KSP) kemudian juga sudah disampaikan kepada Menseskab, kepada bapak DR. Ir.Pramono Anung Widodo. Tentunya kami disini terkait dimana kami meneruskan untuk menyampaikan aspirasi dukungan dan harapan kami, baik dari masyarakat, baik dari organ relawan Jokowi-Amin maupun organisasi dan tokoh masyarakat,” ujar Nuryaman, SEL Sekjen LIPPB Migas seusai membacakan saat ditemui di Pesisir laut Kalibaru Cilincing Jakarta Utara, (06/01/2022).

Perihal pembacaan ini disampaikan oleh pihaknya, usai Ir Feriko Sitepu mengelar penyuluhan memberikan edukasi kepada warga di Kalibaru Cilincing, Jakut

Atas dari berbagai alasan mereka menyampaikan hal tersebut berhubung menyikapi tindakan yang dilakukan Ir.Feriko selama ini yang dinilai sigap memberikan pembinaan dan solusi atas berbagai keluhan dari para pelaku UKM dan para nelayan sehingga telah menambah gairah bagi warga dalam melanjutkan usahanya.

Baca juga:

 

Selain itu, mereka juga menilai Ir.Feriko Sitepu, M.P.W.K yang memiliki segudang gagasan dan program dalam memberdayakan dan meningkatkan UMKM maupun Koperasi, agar selalu bisa survive. Oleh karena itu mereka menyakini apalagi bila Ir.Feriko menjadi Wamenkop UKM maka pastinya harapan warga para pelaku UKM selama ini diyakini pasti terwujud.

Berdasarkan pantauan yang diamati oleh pewarta selama ini, bahwa Ir. Feriko dari setiap kunjungannya ke beberapa titik daerah, apalagi dikawasan Cilincing, Jakut, Ia selalu mendapatkan sambutan antusias luar biasa dari warga atas berbagai edukasi, solusi dan program terbaik yang ia paparkan agar para pelaku UKM bisa selalu survive, apalagi ditengah bencana Pandemi.(Bar)

Lebih lanjutnya saksikan juga video dibawah ini:

Dilansir dari link YouTube diabwah ini/klik:

https://youtu.be/H7K5ldDlPX4

LIRATV

 

https://liratv.id/2021/12/28/warga-cilincing-antusias-atas-kunjungan-ir-feriko-sitepu-gelar-penyuluhan-tentang-umkm-agar-bisa-survive/

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90