News  

Bersama Balenyahi Merawat Lingkungan guna Menciptakan Peluang Ekonomi kreativ Perumahan

[teks gbr: Foto bersama usai gelar giat peduli merawat lingkungan di Karet Tengsin, Tanah Abang Jakarta pusat, Ist]

 


Jakarta|LIRATV– Sebab merasa terpanggil dan peduli akan kondisi lingkungan di Jakarta yang sudah dirasa semakin memprihatinkan. Berbagai pihak, elemen masyarakat dan para tokoh yang tergabung di Balenyahi selenggarakan kegitatan peduli lingkungan hidup.

“Ini menarik kita canangkan karena berhubung alam yang sudah semakin memprihatinkan, karena termasuk pola sebagian warga, dan untuk kegiatan ini sudah saatnya kita memberikan kebaikan dan peduli untuk alam,” ujar Vera Kotto yang tergabung di Balenyahi dalam keterangan tertulis nya, Jakarta, Rabu (05/01/2022).

Adapun kegiatan peduli lingkungan yang sukses diselenggarakan bersama Balenyahi dikawasan karet tengsin, Tanah Abang, Jakpus baru-baru ini, sejatinya, guna merawat membenahi dan memberikan edukasi perihal lingkungan yang bisa menciptakan peluang ekonomi kreatif perumahan, berikut dengan Gerakan Bio Organic di Masyarakat dengan ECO Enzym.

Meskipun niat dan kesadaran masyarakat dirasa belum sepenuhnya, namun ia pun optimis untuk mengajak dan merangkul masyarakat untuk mau bergerak peduli dengan lingkungan, meskipun hal tersebut dirasa sulit.

“Dalam hal ini sama halnya, seperti biasanya memakai sabun colek, itu hanya butuh waktu dan edukasi yang berkelanjutan di masyarakat karena BO ini bisa dicicil dari limbah rumah tangga, hasilnya semacam purpolis lah! Hasil nya enzim baik,” pungkasnya.

Sementara itu, perihal kegiatan ini sendiri pun rencananya akan berkelanjutan ke daerah-daerah lainnya se Jakarta, utamanya ke lokasi titik lingkungan alam yang sudah semakin memprihatinkan seogiyanya, guna untuk membenahi dan memberikan kesadaran dan memberikan edukasi ke masyarakat luas akan penting nya merawat dan melestarikan lingkungan, apalagi bisa menciptakan kreatif ekonomi di perumahan.(Bar)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90