News  

LIPBB MIGAS Hadir untuk Menyikapi Ihwal Minyak dan Gas di Indonesia

[Foto: Achmadi Ketua Umum LIPBB Migas (Lembaga Independen Pemantau Bahan Bakar Minyak dan Gas)]

 Jakarta|LIRATV— Lembaga ini hadir atas dasar kepedulian dan keterpanggilan untuk menyikapi kondisi Bahan bakar Minyak dan Gas di Indonesia yang banyak temuan terjadi penyimpangan oleh oknum-oknum.

Lembaga Independen Pemantau Bahan Bakar Minyak dan Gas hadir dan dibentuk untuk mengawal memantau serta memberikan edukasi kepada masyarakat guna penting nya menjaga agar oknum-oknum yang terlibat didalamnya tidak semenan-mena dalam melakukan penyimpangan.

Seperti yang dijelaskan Achmadi Ketua Umum LIPBB Migas bahwa pihaknya dengan ini optimis akan mengawal untuk terwujudnya lingkungan yang sehat ekonomi yang kuat, serta tersedianya produk-produk minyak dan gas bumi di masyarakat yang tepat sesuai peruntukannya.

LIPBB Migas yang akan kembangkan sayap se-Indonesia yang terbentuk disaat momentum hari Pahlawan nasional 10 Nov 2019 akan antusias dengan misi nya yaitu, melakukan pengawasan secara independen dan transparan atas kegiatan usaha minyak dan gas bumi serta distribusi produk-produk minyak dan gas bumi

“Dengan asas tepat, mutu tepat, jumlah tepat harga tepat, dan waktu tepat guna,” ujarnya mengatakan saat di Jakarta, Selasa (04/12/2022)

Lebih lanjutnya saksikan penjelasan nya di video dibawah ini:

https://youtu.be/3NmI2t8SK30


banner 728x90