News  

Berbagai Organ dan Para Tokoh Perintis Kemerdekaan akan Gelar Pentas Peringati Hari Ibu Guna Memuliakan Para Pejuang 

[Foto Bersama saat di kantor DHC45 Jakarta pusat, di Gedung Joang45, Menteng Raya 31, Jakpus, Ist]

Jakarta|LIRATV -Menjelang peringati Hari Ibu yang jatuh setiap pada tanggal 22 Desember 2021, berbagai elemen masyarakat dan beberapa para tokoh yang tergabung dari berbagai organ serta para perintis kemerdekaan RI akan menggelar acara memperingati Hari Ibu, guna untuk mengingatkan dan memuliakan para pejuang terdahulu, sebab Ibu adalah sosok wanita yang melahirkan para Pejuang juga.

Seperti yang dijelaskan singkat oleh Elly Yuniarti, MM, (Ex) Kasubdit Ekosbud Ditjen Polpum Kemendagri menjelaskan bahwa dengan beranjak dari Gedung Joang45, Menteng Raya 31, pihaknya optimis akan menginisiasi semangat perjuangan terutama bagi para pemuda.

Sebab untuk mengingatkan kembali dan memuliakan para pejuang terdahulu, dalam waktu dekat akan menggelar pentas acara untuk memperingati hari Ibu yang akan dihadiri para tokoh-tokoh berikut dengan para tokoh perintis kemerdekaan.

“Kami akan menginisiasi suatu pertemuan dan akan ada pentas layar pada tanggal 17 (Desember 2021), tentunya dari perwakilan termaksud dari Perintis Kemerdekaan Perjuangan 45 dan DHN45, DHD,DHC dan akan hadir Tokoh-tokoh, beserta kalangan pemuda yang juga kami akan mendialogkan masalah persoalan kebangsaan, sebab kita mencintai negeri ini khususnya juga untuk agar selalu menghormati ibu baik ibu bangsa, Ibu Agung, perempuan Nusantara dan seluruh pejuang pahlawan bangsa ini,” ujarnya mengatakan saat ditemui di ruang kantor DHC45 Jakarta pusat, usai pertemuan dengan para tokoh di kawasan Gedung Joang45, Jakpus, (16/12/2021).

Sementara itu, menyikapi hal tersebut DR.Ir.Pandji R Hardinoto BPK45 Jaksel yang juga ketua GPA45 DHD Jakarta mengatakan bahwa perihal ini dalam rangka mengingatkan para pemuda untuk memuliakan pejuang kaum Ibu dan para pejuang terdahulu.

“Memang perlu pengakuan dan pengenalan dari seluruh masyarakat tentang para pejuang di Indonesia,” ujarnya mengatakan seperti yang dansir dari kutipan video dibawah ini.(Bar)

Lebih lanjutnya saksikan penjelasan nya di video bawah ini:

https://youtu.be/qL_hq8dpHR0

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90