News  

Jelang Reshufle Kabinet Bung FE Dapat Dukungan dari Berbagai Elemen Masyarakat

[Foto: Feriko Sitepu, Akrab disapa Bung FE, Ist]

Jakarta|LIRATV.id– Isu reshuffle atau perombakan kabinet khususnya untuk di jajaran kementerian semakin mencuat akhir-akhir ini. Seiring hal tersebut dukung- mendukung menjelang reshuffle tidak dapat dihindari. Salah satunya bung FE sapaan akrab Feriko Sitepu mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat, yang mana namanya digadang-gadang agar turut mengemban tugas Presiden dan Wakil Presiden untuk menjadi Wamenkop dan UMKM RI.

Seperti yang sudah diberitakan di beberapa media akhir-akhir ini, berbagai tokoh masyarakat dan berbagai elemen masyarakat dukung Feriko Sitepu untuk masuk setidaknya menjadi Wamenkop dan UMKM sebab bila melihat dari sepak terjangnya dinilai sudah teruji dan terbukti dalam menangani dan terlibat dalam urusan koperasi dan UKM di beberapa daerah.

Seperti yang dilansir dari media kabartipikor yang merilis juga bahwa dukungan oleh pembina di LIPBB MIGAS (Lembaga Independen Pemantau Bahan Bakar Minyak dan Gas) terus mengalir. Kali ini datang juga dari Ketua DPD LPKNI Kota dan Kabupaten Bogor Yulwi Janarko.

Yulwi Janarko dengan gamblang menyampaikan dukungannya terhadap Bung FE sapaan akrabnya untuk bisa dilantik jadi Wamenkop dan UMKM.

“Kami LPKNI Bogor Raya,kepada beberapa awak media dan pada pendukungnya menyatakan mendukung penuh Ketua Yayasan UMKM Indonesia Ir. Feriko Sitepu, MPWK sebagai Wamenkop UMKM,” kata Ramli didampingi jajarannya, sabtu (27/11/2022).

Menurutnya, sosok Bung FE mumpuni di posisi jabatan itu melihat dari background, apalagi beliau pernah menyampaikan usulan sebagai pengkayaan dari program yang sudah ada di bidang koperasi dan UMKM. Bahkan kehadiran Bung FE ini dinilai akan menjadi energi baru dalam memaksimalkan fungsi institusi yang ada.

“Semoga dengan terpilihnya Bapak Ir. Feriko Sitepu, MPWK selaku Wamenkop UMKM dapat memberikan semangat dan management bagi para pelaku koperasi dan UMKM kedepannya,” imbuhnya. (Bar)


banner 728x90