banner 728x90

Pengaspalan Jalan di Tugala Oyo Berjalan Baik dan Diapresiasi

  • Bagikan
banner 728x90

[Foto: Lokasi Jalan di Tugala Oyo yang sudah di aspal, Ist]

Pengaspalan Jalan di Tugala Oyo Berjalan Baik dan Diapresiasi, Bukti Bupati Amizaro Waruwu Mengabdi Untuk Rakyat

banner 728x90

Jakarta|LIRATV—Pengaspalan jalan di Kec. Tugala Oyo berjalan dengan baik dan hasil yang sangat menggembirakan. Hal ini pun mendapat pujian dan terimakasih dari masyarakat Tugala Oyo.

Menurut Berkat S. Hulu Pemuda Nias Utara yang berasal di Tugala Oya masyarakat menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu yang terus memberi perhatian tulus terhadap kemajuan dan kesejahteraan masyarakat melalui pengaspalan jalan tersebut.

Ia pun membandingkan pembangunan jalan di Alasa yang dianggap kurang memuaskan bahkan menuai protes dari berbagai elemen masyarakat bahkan Amizaro Waruwu bersama rombongan turun langsung melihat kondisi jalan tersebut.

“Pembangunan dan peningkatan jalan di Tugala Oyo diharapkan terus dilakukan mengingat salah satu daerah tertinggal di Nias Utara, ungkap Berkat S. Hulu, Rabu (3/11/2021).

Pembangunan infrastruktur di Tugala Oyo sangat penting mengingat daerah tersebut menghubungkan masyarakat dari Kab. Nias Barat, Kab. Nias dan Kota Gunungsitoli.

Masyarakat Tugala Oyo sangat meyakini di pemerintahan Amizaro Waruwu dan Yusman Zega terus melakukan karya nyata yang bermanfaat untuk kebaikan bersama.(Bar)


  • Bagikan
banner 728x90