banner 728x90

Sehaty Entertainment Luncurkan Album Simponi Rindu

  • Bagikan
banner 728x90

[ket.gbr: Tampak Foto Bersama saat di gedung Pusat Perfilman Umar Ismail Kuningan Jaksel, Ist]

Jakarta|LIRATV – Sehaty Entertainment gelar acara launching album yang bertema “Simponi rindu”, dilaksanakan di Gedung Pusat Perfilman Umar Ismail Kuningan Jakarta Selatan pada Sabtu 30 Oktober 2021.Roy Wijaya selaku pencipta lagu simponi saat jumpa pers menjelaskan bahwa album simponi ini di nyanyikan oleh Taufiq Hidayat alias Ovich dan Anggun alias Andara Fitri yang lagunya berirama Pop dengan lirik yang sangat menyentuh hati dimana di dalam album tersebut terdapat 6 lagu diantaranya: Ruang Rindu, Duri Cinta, Istana Hati, Goresan Rindu, Yang Terindah dan Minggu Senja.

banner 728x90

Pembuatan lagu-lagu ini membutuhkan waktu selama enam bulan, dan lagu ini juga mewakili perasaan rindu yang sering mengganggu, kehidupan manusia yang sedang jatuh cinta, membuat tidak konsentrasi dan sering galau”, terang Roy.

Lagu terbarunya yang berjudul Goresan Rindu dan kemudian menciptakan Ruang Rindu dan semua lagu-lagu tersebut bercerita tentang rindu dan cinta.

Walaupun pandemi covid 19 tidak bisa dijadikan alasan untuk berhenti berkarya justru dengan aktivitas yang banyak dilakukan dan Roy berharap album ini bisa diterima masyarakat”, ujar Roy.

Sementara Andara Fitri yang membawakan ” lagu Simponi Rindu mengatakan liriknya di buat oleh bang Roy, yang menceritakan kehidupan pribadi masa lalu yang tidak bisa di ungkapkan”, ujar Andara.

Acara ini di meriahkan dengan fashion show, dance, tari ,dll, semua artisnya dari Sehaty Entertainment.
Selain itu Roy juga memberikan apresiasi The best of the woman kepada Martia Lete asal NTT, wanita biasa tanpa latar belakang politik , dia hanya penjaga toko yang sangat peduli dengan pelaku seni budaya.(Bar)


  • Bagikan
banner 728x90