News  

Kapolda Metro Jaya Sambangi Polsek Tambelang, Pantau Kegiatan Vaksin Merdeka Aglomeras

(Foto: Bersama! istimewa)

Bekasi|LIRATV Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Drs. M.Fadil Imran, M.Si
menyambangi Gerai 159 Vaksin Merdeka Aglomerasi Sukaraja, di Gang Kober Kampung Pete Cina, Rt 02/Rw 04, Desa Sukaraja, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Drs. M.Fadil Imran, M.Si menggali informasi terkait jumlah warga yang sudah divaksin dan yang belum.

“Bapak Kapolda Metro Jaya menanyakan jumlah warga yang sudah divaksin dan yang belum divaksin. Bapak Kapolda juga meminta masyarakat yang belum divaksin untuk segera divaksin,” jelas Kapolsek Tambelang, Akp Miken Fendriyati, SH, MH., kapada media ini, Selasa (28/09/2021).

Lebih lanjut AKP Miken mengatakan bahwa bapak Kapolda menyampaikan terima kasih kepada aparat desa setempat dan seluruh petugas yang sudah bekerja secara maksimal dalam menyukseskan program vaksinasi ini.

Dalam kunjungan tersebut Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Drs. M.Fadil Imran, M.Si didampingi oleh Kombespol Sambodo Purnomo Yogo
(Dirlantas PMJ), Kombespol Hendra Gunawan, S.I.K.,M.Si
(Kapolres Metro Bekasi), Kompol Ervin Isdriyanto, SE, M.Si (Kasat Intel Polres Metro Bekasi), Akp Miken Fendriyati, S.I.K., M.Si (Kapolsek Tambelang), Iptu Gianto (Wakapolsek Tambelang),  Ipda Timu Solihin (Kanit Ik Polsek Tambelang) M.Sarif (Kades Sukaraja) serta para petugas Gerai Vaksin 159 Sukaraja.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90