banner 728x90

Advokat Muda Roni Pandiangan Raih Gelar Doktor, Cum Laude dari Univ.Jayabaya

  • Bagikan
banner 728x90

[Foto Bersama Dr. Roni Pandiangan dengan para penguji dan para Promotornya di Univ.Jayabaya, Jakarta, selasa(14/9),Ist]

Jakarta|LIRATV— Resmi meraih gelar Doktor Cum Laude, Roni Pandiangan berhasil menyelesaikan ujian terbuka program S3 dengan Disertasinya yang berjudul ‘Diskrepansi Sita Umum Kepailitan dengan Sita Pidana Dihubungkan dengan Pemberesan Harta Pailit yang Mengandung Unsur Pidana’

banner 728x90

Dihadapan para Penguji dan Promotornya, diantaranya Prof.Dr.Fauzie Yusuf Hasibuan SH,MH, Prof.Dr.Basuki Rekso Wibowo, SH, MH Prof.Dr. Muhammad Mustofa, MA, Dr.Yuhelson, SH, MH, M.Kn, Dr.Ramiani Lina S, SH, MH,MM, Dr.Maryano, SH, MH, Dr.Elza Syarief SH,MH, Roni Pandiangan berhasil mempertahankan Disertasinya.

Gelar pendidikan tertinggi Doktor yang diraihnya dilaksanakan acara penganugerahan di ruang seminar lantai 5 Universitas Jayabaya, Jakarta. Roni Pandiangan berhasil meraih gelar Doktor Cum Laude.

Usai menerima gelar Doktor Cum Laude, pria yang masih berusia 40 tahun ini anak yang dilahirkan dari Pendeta (Alm)B.Pandiangan dan Ibu T.Bakkara sang pensiunan guru SD ini mengucapkan rasa terimakasih yang mendalam kepada segenap pimpinan sidang, rektor universitas Jayabaya, direktur program pascasarjana begitu juga dengan para promotornya atas bimbingan yang selama ini Ia terima dan tak luput juga Ia mengucapkan terimakasih kepada tim dewan penguji terlebih kepada keluarga nya yang selalu hadir dalam setiap usaha yang Ia lalui.

“Terimakasih buat kemurahan hatinya yang mana saya boleh melaksanakan ujian hari ini berjalan dengan lancar, mudah-mudahan seperti arahan dari bapak Promotor saya mengatakan bahwa ini menjadi titik tolak saya kedepannya untuk lebih baik lagi meraih masa depan saya yang lebih baik lagi,” ujarnya mengatakan usai ujian terbuka program S3 yang berhasil Ia meraih gelar Doktor Cum Laude, di Univ.Jayabaya, Jakarta, Selasa (14/09/2021).

Sementara itu, Dr.Elza Syarief SH,MH salahsatu anggota pengguji mengapresiasi atas Disertasi Dr.Roni Pandiangan, yang benar-benar begitu Hebat.(Bar.S)

Tonton juga video nya dibawah ini:


  • Bagikan
banner 728x90