banner 728x90

RCW Kepri Sambangi Kantor Nasdem Pertanyakan Masalah A Moral Perselingkuhan Anggota DPRD Batam

  • Bagikan
banner 728x90

[Foto: Tampak Ketua RCW Kepri Mulkansyah di dampingi kuasa hukum nya Ahmad Hambali, di Jakarta, Istimewa]

Jakarta|LIRA’TV– Masyarakat Batam yang tergabung dalam Riau Corruption Watch (RCW) Kepri menyambangi dan memberikan laporan ke kantor Partai Nasdem di kawasan Menteng Jakarta pusat, senin (13/09/2021)

banner 728x90

Adapun perihal laporan ini terkait skandal perselingkuhan antara Amintas Tambunan(AT) anggota DPRD Batam Kader Nasdem dengan Carolein Parewang(CP) yang sudah viral di berbagai media. Sebelumnya dari informasi yang beredar CP diduga sudah dua tahun menjadi wanita simpanan AT dengan diberikan berbagai fasilitas termaksud sering diajak kunjungan ke daerah.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan Mulkansyah ketua RCW Kepri mengatakan bahwa pihak nya menyampaikan surat somasi dan klarifikasi ini untuk mempertanyakan masalah A Moral yang dilakukan oknum DPRD Batam kader Nasdem. Sebab menjadi gonjang-ganjing di Batam ihwal perselingkuhan diantara mereka.

“Tidak ada tendesius dan tidak ada kepentingan apapun, hanya saja meminta kebijaksanaan dari pihak internal partai Nasdem untuk segera menyelesaikan permasalahan ini,” ujarnya mengatakan yang didampingi kuasa hukum nya, Ahmad Hambali, SH, di Jakarta, senin (13/09/2021).

Sementara itu, Ahmad Hambali mengatakan bahwa persoalan ini murni ke masalah gerakan moral, apalagi partai Nasdem ini dibangun atas semangat Restorasi/ semangat perubahan ke arah yang lebih baik.

“Intinya bagi kami bahwa kalau itu masalah moral harus disikapi dengan bijak,” pungkasnya mengatakan.(BAR)

Saksikan juga video dibawah ini:


  • Bagikan
banner 728x90