News  

Acara Milad ke-1 PPDI Salurkan Bantuan bagi Yatim Piatu dan Penyandang Disabilitas

[Teks Gbr: Suasana saat Milad ke-l PPDI yang juga dirayakan dengan potong nasi tumpeng, foto:Dedi]

 


Depok|LIRATV— Dompet Dhuafa bekerjasama dengan Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) gelar kegiatan bakti sosial menyalurkan bantuan dalam rangka memperingati hari lebaran anak yatim piatu.

Adapun pemberian bantuan kepada anak yatim piatu dan penyandang disabilitas yang dikemas dalam nuansa Milad ke 1 PPDI menyalurkan diantara nya kursi roda, tongkat kaki dan bantuan dana berupa uang tunai.

Acara peduli kasih yang dikemas dengan merayakan ulang tahun PPDI pertama ini juga dirayakan dengan potong nasi tumpeng yang dihadiri langsung oleh Natalia selaku ketua PPDI Depok begitu juga turut hadir Shinta Aryana yang mana kegiatan ini mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak.

Seperti yang dikatakan Putri Khairunisa salah satu pengiat aktif di organisasi sosial yang hadir dalam acara ini menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial ini sangat bermanfaat.

“Saya ikut berpartisipasi disini karena saya juga aktif dibidang sosial, jadi hal tersebut bukanlah hal yang tabu buat saya, dan kegiatan seperti ini harus kita suport,” ujarnya mengatakan saat disela acara penyaluran bantuan kepada penyandang disabilitas berlangsung di Rm. Pondok Laras, Depok, Minggu (22/08/2021)

Lanjutnya lagi mengatakan, dengan adanya keterbatasan yang dimiliki oleh para penyandang disibalitas ini agar kiranya semua pihak dapat memberikan semangat, sebab keterbatasan bukanlah sebagai penghambat untuk kesuksesan.

Berdasarkan pantauan, acara yang berlangsung ditengah pandemi ini, namun semua peserta yang hadir tetap menerapkan serta mengingatkan agar selalu mematuhi protokol kesehatan.(Ded)

Saksikan juga video singkat nya dibawah ini

https://youtu.be/j5hO8c_FN7Q

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90