banner 728x90

Acara Milad ke-1 PPDI Salurkan Bantuan bagi Yatim Piatu dan Penyandang Disabilitas

  • Bagikan
banner 728x90

[Teks Gbr: Suasana saat Milad ke-l PPDI yang juga dirayakan dengan potong nasi tumpeng, foto:Dedi]

 

banner 728x90

Depok|LIRATV— Dompet Dhuafa bekerjasama dengan Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) gelar kegiatan bakti sosial menyalurkan bantuan dalam rangka memperingati hari lebaran anak yatim piatu.

Adapun pemberian bantuan kepada anak yatim piatu dan penyandang disabilitas yang dikemas dalam nuansa Milad ke 1 PPDI menyalurkan diantara nya kursi roda, tongkat kaki dan bantuan dana berupa uang tunai.

Acara peduli kasih yang dikemas dengan merayakan ulang tahun PPDI pertama ini juga dirayakan dengan potong nasi tumpeng yang dihadiri langsung oleh Natalia selaku ketua PPDI Depok begitu juga turut hadir Shinta Aryana yang mana kegiatan ini mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak.

Seperti yang dikatakan Putri Khairunisa salah satu pengiat aktif di organisasi sosial yang hadir dalam acara ini menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial ini sangat bermanfaat.

“Saya ikut berpartisipasi disini karena saya juga aktif dibidang sosial, jadi hal tersebut bukanlah hal yang tabu buat saya, dan kegiatan seperti ini harus kita suport,” ujarnya mengatakan saat disela acara penyaluran bantuan kepada penyandang disabilitas berlangsung di Rm. Pondok Laras, Depok, Minggu (22/08/2021)

Lanjutnya lagi mengatakan, dengan adanya keterbatasan yang dimiliki oleh para penyandang disibalitas ini agar kiranya semua pihak dapat memberikan semangat, sebab keterbatasan bukanlah sebagai penghambat untuk kesuksesan.

Berdasarkan pantauan, acara yang berlangsung ditengah pandemi ini, namun semua peserta yang hadir tetap menerapkan serta mengingatkan agar selalu mematuhi protokol kesehatan.(Ded)

Saksikan juga video singkat nya dibawah ini


  • Bagikan
banner 728x90