banner 728x90

BPPKB Banten Cisauk Tangsel Gelar Silahturahmi Dalam Rangka Antisipasi Perkembangan Situasi Kambtinas

  • Bagikan
banner 728x90

[Teks Gambar: Foto Bersama Silahturahmi BPPKB di Tagerang Selatan, Istimewa]

Jakarta|LIRA’TV -Terkait upaya cipta kondisi untuk mengkondusifkan dalam rangka antisipasi perkembangan situasi Kamtibmas yang dapat memecah-belah persatuan dan kesatuan di wilayah hukum Polda Metro Jaya. kelompok BPPKB Banten Cisauk Tagerang selatan menggelar pertemuan.

banner 728x90

Dalam pertemuan ini bermaksud untuk mengetahui sejauh mana upaya cipta kondisi kondusif. Pertemuan yang dimulai dari pukul 10.00 Wib tersebut kegiatan silaturahim dengan kelompok BPPKB Banten Cisauk Tangerang Selatan di Rumah Makan Ibu Tuti Jl. Raya Cisauk Legok No. 44 Cisauk Pagedangan Tangerang Selatan.

Dalam acara Silahturahim tersebut Pahrul Roji selaku Ketua BPPKB Banten Cisauk Tangerang Selatan menerangkan upaya ini Ia lakukan guna mengubah cara berpikir dan paradigma mengenai organisasi yang dia bangun selama ini.

“Saya berjuang merubah mindset anggota saya selama 10 tahun, agar masyarakat tidak beranggapan bahwa lsm itu hanya bisa meresahkan yaitu dengan cara bagaimana caranya agar anggota saya yang masih mengangur saya carikan pekerjaan, jadi rata-rata anggota BPPKB Banten Cisauk Tangerang Selatan bekerja dan mempunyai pekerjaan,” ujarnya mengatakan.

Adapun salah satu fungsi BPPKB banten antara lain sebagai berikut
Wadah penyalur kegiatan sesuai kepentingan anggota dan masyarakat pada umumnya dan Wadah pembinaan pengembangan potensi anggota dalam usaha mengatasi kemiskinan dan pengangguran.

Wahana penyalur aspirasi anggota dan sarana silaturohmi (komunikasi sosial timbal Balik) antar anggota dan atau organisasi kemasyarakatan dengan organisasi kekuatan politik, badan permusyaratan perwakilan dan pemerintah yang berkuasa dan wahana peran serta dalam usaha ikut mensukseskan pembangunan nasional.

Sedangkan salah satu usaha anggota BPPKB Banten Cisauk Tangerang Selatan adalah Penyalur (bursa) tenaga pengamanan (Satpam) , tenaga kerja informal dan sebagainya dalam pemahaman tenaga kerja dalam arti yang selus-luasnya dan menyediakan jasa-jasa umum , jasa pembelaan hukum (LBH) kepada masyarakat.

Silaturahim dengan kelompok BPPKB Banten Cisauk Tangerang Selatan yang berlangsung di Rumah Makan Ibu Tuti Jl. Raya Cisauk Legok No. 44 Cisauk Pagedangan Tangerang Selatan Banten dalam rangka antisipasi perkembangan situasi Kamtibmas yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan di wilayah hukum Polda Metro Jaya berlangsung dengan aman dan tertib.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dalam acara silaturahim tersebut di hadiri oleh unit 3 Subdit. 5 Kamneg Direktorat Intelkam Polda Metro Jaya.

Sedangkan dari pihak BPPKB Banten Cisauk Tangerang Selatan yang hadir antara lain yaitu, Pahrul Roji
Ketua BPPKB Banten Cisauk Tangerang Selatan, Heri Irawan
Sekretaris BPPKB Banten Cisauk Tangerang Selatan, Antri
Humas BPPKB Banten Cisauk Tangerang Selatan,Dimas
Bendahara BPPKB Banten Cisauk Tangerang Selatan,Eko
Satgas BPPKB Banten Cisauk Tangerang Selatan, Ajio
Wakill Ketua BPPKB Banten Cisauk Tangerang Selatan, Hambali
Anggota BPPKB Banten Cisauk Tangerang Selatan, Sakru
Panglima BPPKB Banten Cisauk Tangerang Selatan, Dewa
Satgas BPPKB Banten Cisauk Tangerang Selatan, Ahmad Marjan ketua Ranting BPPKB Banten Cisauk Tangerang Selatan.(Bar.S)


  • Bagikan
banner 728x90