Hukum, News  

Untuk McD, Catat Nih Permintaan dari Polda Metro Jaya

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus

JAKARTA | LIRA’TV – Manajemen McDonald’s khususnya pada gerai yang terdapat di wilayah Provinsi DKI Jakarta dan sekitarnya diminta agar menghilangkan promo BTS Meal. Diketahui permintaan tersebut datang dari pihak kepolisian guna mencegah kembali terulangnya kerumunan yang terjadi pada Rabu (9/6/2021).

Demikian disampaikan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Kamis (10/6/2021).


“Kami mengusulkan kemarin supaya aplikasi yang Meal BTS itu dihilangkan dulu. Jangan sampai terjadi kerumunan seperti ini,” kata Yusri.

Jebolan Akademi Kepolisian 1991 Batalyon Bhara Daksa itu menegaskan pihaknya juga telah melakukan klarifikasi ke manajemen McDonald’s yang gerainya menciptakan kerumunan dari promo tersebut.

“Pengurus-pengurus, manajemen gerainya sudah diklarifikasi, kalau diklarifikasi itu artinya diambil keterangan ya. Diklarifikasi untuk ke Polsek dan Polres,” ujar Yusri.

Dijelaskannya, pihak manajemen dari perusahaan makanan cepat saji itu sudah meminta maaf atas kerumumanan yang telah ditimbulkan imbas promo tersebut.

“Mereka (manajemen) sudah minta maaf dan akan memperbaiki aplikasi bagaimana menghindari kerumunan seperti yang terjadi kemarin ini,” tutur Yusri.

Untuk diketahui, akibat dari kerumunan yang massif itu, setidaknya ada 32 gerai McD yang mendapatkan sanksi penutupan sementara 1×24 jam. (br)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90