News  

TIB Memberikan Bantuan 1.850 APD Kepada Satgas Penanganan Covid-19

Foto:Istimewa

Jakarta|LIRA’TV—Timur Indonesia Bersatu (TIB) memberikan bantuan 1.850 APD kepada Satgas Penanganan Covid-19. Percepatan penanganan covid-19 merupakan tanggungjawab bersama dalam upaya menekan kasus penyebaran covid-19 mengingat penyebarannya cukup relatif tinggi.

Ketua Umum TIB Andreas Parapaga menyampaikan kiranya bantuan yang disampaikan ini bisa dipergunakan dan disalurkan kepada para tenaga medis atau nakes yang membutuhkan dalam melakukan perawatan kepada para korban covid-19 di Jakarta, Kamis (03/06/21).

Kita berharap dan memohonkan kepada Tuhan agar covid-19 ini bisa lenyap dan juga supaya masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan. Mengabaikan protokol kesehatan, tidak pakai masker, dan tidak jaga jarak sama halnya kita menambah beban para tenaga medis atau nakes.

Masyarakat jangan mengabaikan covid -19 ini, mari kita belaja dari Kudus yang terus mengalami penambahan kasus positif Covid-19 pascalebaran.

Hal ini membuktikan bahwa covid-19 ini merupakan ancaman yang sangat serius dan menjadi perhatian seluruh masyarakat Indonesia, ujar Andreas Parapaga.

Sementara Decky Matulessy selaku Sekjen TIB dan juga tim Satgas Penanganan Covid-19 Nasional di desk relawan mengatakan TIB terus melakukan kegiatan sinergitas agar kedepan kondisi yang menakutkan ini di Indonesia harus kita lawan bersama dan turut meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19.(bar)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90