banner 728x90

Ketua RCW Rela Bayar Kuasa Hukum nya Hingga 150 Juta Demi Mengungkap Dugaan Ijazah Palsu Walkot Batam

  • Bagikan
banner 728x90
(Ket.Gbr: saat di Bareskrim Polri, tampak Ir.Ahmad Hambali,SH sebelah kiri dan Mulkansyah ketua RCW sebelah kanan, foto:Ist)
`
Jakarta|LIRA’TV— Ihwal kasus dugaan ijazah palsu M.Rudi selaku Walikota Batam, Mulkansyah ketua Riau Corruption Watch(RCW) mengatakan bahwa permasalahan ini sudah disampaikan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Bareskrim Polri di jalan Trunojoyo, Jakarta.
`
“Persoalan ijazah palsu Walikota Batam yang sempat ia pake juga untuk mendaftar di KPUD kala Pilkada dulu sudah kita sampaikan kepada penyidik Bareskrim, dan hari ini sudah selesai gelar perkara,” ujarnya mengatakan saat ditemui di Bareskrim yang didampingi bersama kuasa hukum nya, Ahmad Hambali,SH. Kamis,(03/06/2021)
`
Dalam hal ini, dia juga meyakini kalau ijazah palsu tersebut benar adanya dengan berbagai bukti-bukti konkrit yang Mulkan kantongi bersama kuasa hukumnya, bahkan sangkin antusiasnya dia juga rela mengelontorkan dana lebih dari seratus juta untuk jasa layanan kuasa hukumnya, dengan Ir.Ahmad Hambali,SH.
`
“Untuk kuasa hukum yang mendampingi dan membela saya keluarkan dana 150 juta rupiah, hal ini saya lakukan sangkin optimisnya untuk mengungkap ini semua, agar tidak menjadi preseden buruk dan untuk efek jera bagi pejabat publik lainnya agar tidak sesuka hatinya untuk memalsukan ijazah,” ungkapnya.
`
Dia pun berharap agar Bareskrim segera bertindak atas kasus ini, dan untuk diketahui bersama, perihal kasus dugaan ijazah palsu ini, Mulkansyah juga sebelumnya sudah layangkan surat ke beberapa lembaga negara termaksud ke Presiden Joko Widodo.(*)
`
Redaksi Media LIRA’TV/ Bart.S/foto:Istimewa/Jakarta, 03 Juni 2021

  • Bagikan
banner 728x90