News  

Terpanggil dan Peduli, Ratu Tiktok: “Siap untuk meperjuangkan kebenaran dan keadilan”

[foto: Ratu Tiktok Purwanti Ningsih, Ist]

Jakarta|LIRATV— Ratu Tiktok sapaan akrab Purwanti Ningsih tokoh masyarakat dari Bekasi  sejatinya, sudah mewakafkan dirinya untuk berjuang demi keadilan dan kebenaran. Pasalnya semua itu ia lakukan demi keadilan berdasarkan Ketuhanan yang Maha Esa.


“Saya telah mewakafkan hidup saya untuk negara dan bangsa Indonesia demi mencapai keadilan bersama,” ujarnya mengatakan saat dihubungi, selasa (21/12/2021), Jakarta.

Lanjutnya lagi mengatakan perihal ini dia katakan, karena mau berjuang demi keadilan untuk diri sendiri begitu juga untuk orang banyak yang mengalami ketidakadilan. Bahkan oleh karena kesungguhan nya untuk mendapatkan keadilan diapun dalam waktu sebentar lagi akan talkshow di beberapa media tv nasional untuk menyuarakan perjuangan keadilan.

Istri dari seorang almarhum Polisi ini merasa terpanggil dan peduli sebab banyak ketidakadilan yang dia rasakan baik di lingkungan nya begitu juga dengan yang dia alami.

“Saya justru istrinya polisi saja diperlakukan tidak adil bagaimana dengan rakyat biasa, dan suami saya sudah meninggal” ungkapnya mengatakan.

Kekesalan yang kerap dikenal juga sebagai nama  NI Wayan Arlivito Ganeseri seorang ibu Bhayangkari yang akan siap wakafkan dirinya untuk menegakkan keadilan tak kala karena memang rasa terpanggil dan prihatin dengan nasib orang banyak.

“Karena saya sudah merasakan bagaimana sakitnya tidak mendapatkan keadilan makanya saya terpanggil dari lubuk hati sanubari yang paling dalam untuk berjuang demi kebenaran dan keadilan, Siap untuk meperjuangkan kebenaran dan keadilan ditegakkan,”pungkasnya menjelaskan.(Bar/Ist)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90